Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Dihadapkan Jadwal Padat, Bertanding Tiga Kali dalam Waktu Delapan Hari

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari gelandang Persija asal Nepal, Rohit Chand. Ia menyadari bahwa jadwal padat harus mendapatkan perhatian khusus

Instagram @markosimic_77
Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal melewati jadwal yang padat dalam BRI Liga 1 2021/2022. Tim besutan pelatih Angelo Alessio itu akan melakoni tiga pertandingan dalam delapan hari.

Ujian tersebut dimulai dengan laga kontra Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, pada Jumat, 24 September 2021. Empat hari berselang atau jeda tiga hari, Persija akan bersua Persita pada Selasa (28/9/2021).

Partai selanjutnya sekaligus penutup seri pertama adalah menghadapi Persiraja pada Sabtu (2/10/2021).

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari gelandang Persija asal Nepal, Rohit Chand. Ia menyadari bahwa jadwal padat harus mendapatkan perhatian khusus.

Baca juga: Hadapi Persela, Bek Persija Jakarta Marco Motta: Kondisi Tim Sangat Baik, Siap Berikan yang Terbaik

“Terkait jadwal yang padat kami sudah paham. Setelah ini memang akan lebih padat dari sebelumnya,” ujar Rohit seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/9/2021).

“Yang harus dilakukan Persija adalah memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Harus lebih menjaga kondisi fisik dan evaluasi dari laga sebelumnya,” ucap pemain kelahiran Surkhet, Nepal, 1 Maret 1992 itu.

Sebelumnya di tiga pertandingan awal, jeda antar pertandingan Persija relatif lebih panjang, yakni tujuh hari. (Persija.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved