Breaking News:

Persija Jakarta

The Jakmania Sindir Lewat Karangan Bunga, Kiper Persija Bakal Jawab dengan Raihan 3 Poin

The Jakmania menyidir performa Persija Jakarta melalui kiriman karangan bunga. Kiper Persija Adixi Lenzivio menilai sindiran tersebut hal wajar.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Media Persija
Penjaga gawang Adixi Lenzivio mengikuti latihan perdana bersama Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019). The Jakmania menyidir performa Persija Jakarta melalui kiriman karangan bunga. Kiper Persija Adixi Lenzivio menilai sindiran tersebut merupakan hal yang wajar. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - The Jakmania menyidir performa Persija Jakarta melalui kiriman karangan bunga.

Pasalnya, Skuat Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang dalam tiga laga perdana Liga 1 2021.

Kiper Persija Adixi Lenzivio menilai sindiran tersebut merupakan hal yang wajar.

Kini Macan Kemayoran berambisi meraih tiga poin perdana kala berduel berduel dengan Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Adixi menyebutkan sindiran dari The Jakmania itu merupakan nbentuk kepedulian suporter atas gagalnya Macan kemayoran meraih tiga poin kemenangan pada laga Liga 1 2021.

Sindiran The Jakmania juga memotivasi Adixi untuk mempersembahkan kemenangan pada fans Persija.

Baca juga: The Jakmania Sindir Hasil Laga Persija Jakarta, Coach Sudirman: Kami Lebih Kecewa Daripada Mereka

"Menurut saya bisa dibilang cukup memotivasi kita, karena itu bentuk perhatian Jakmania ke kita," tutur Adixi saat ditemui di NYTC Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021).

"Setiap pemain yang bertanding di lapangan itu sekarang termotivasi bagaimana caranya supaya kita bisa memenangkan pertandingan," imbuh dia.

The Jakmania kecewa atas tiga hasil laga Macan Kemayoran di Liga 1 2021. Persija Jakarta seri 1-1 dengan PSS (5/9/2021), 2-2 dengan PSIS (12/9/2021), dan terakhir imbang 0-0 dengan Persipura (19/9/2021).

Bahkan, The Jakmania sampai harus memberikan sindiran dengan memberikan karangan bunga yang dipajang di kantor Persija, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Penjaga gawang baru Persija Jakarta, Adixi Lenzivio diperkenalkan menjadi rekrutan terbaru skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019, Kamis (23/5/2019).
Penjaga gawang baru Persija Jakarta, Adixi Lenzivio diperkenalkan menjadi rekrutan terbaru skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019, Kamis (23/5/2019). (Media Persija)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved