Breaking News:

Yosef dan Istri Muda Tak Tinggal Serumah Sejak Kasus Ibu & Anak, Kini Mereka Kembali Diperiksa

Terungkap Yosef (55) dan istri mudanya Mimin tidak tinggal serumah semenjak penemuan jasad ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jabar
Mimin (kiri), istri muda Yosef (kanan).Terungkap Yosef (55) dan istri mudanya Mimin tidak tinggal serumah semenjak penemuan jasad ibu dan anak di Kabupaten Subang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terungkap Yosef (55) dan istri mudanya Mimin tidak tinggal serumah semenjak penemuan jasad ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Yosef dan Mimin pun pada hari ini kembali dipanggil penyidik Polres Subang pada Kamis (23/9/2021).

Korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) . Yosef merupakan suami Tuti sekaligus ayah dari Amalia.

Kedua korban ditemukan tewas di bagasi mobil di kediamannya Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu (18/8/2021).

Tinggal Tak Serumah

Kuasa hukum Yosef, Fajar Sidik menyebutkan kliennya dengan istri muda tidak tinggal satu rumah sejak peristiwa penemuan jasad Tuti dan Amalia pada Rabu (18/8/2021)

Dari awal kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23), Yosef (55) yang merupakan ayah sekaligus suami korban, Yosef sudah tidak tinggal bersama dengan istri mudanya.

Yosef sendiri tinggal bersama adiknya, sementara istri mudanya tinggal bersama anaknya-anaknya.

Yosef (55) saat keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam.
Yosef (55) saat keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam. (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

"Semenjak kejadian pada tanggal 18 Agustus itu, Bu Mimin tinggal dirumahnya yang berada di Serangpanjang dengan kedua anaknya, sedangkan Pak Yosef tinggal dirumah adiknya," ucap Fajar di Subang, Rabu (22/9/2021).

Yosef bersama dengan istri mudanya intensif dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan lanjutan terkait dengan kasus tewasnya Tuti bersama Amalia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved