Breaking News:

Kasus Lurah di Depok yang Gelar Resepsi Nikahan Saat PPKM Darurat Segera Disidangkan

Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok, Andi Rio Rahmat Rahmatu, mengatakan, penyerahan berkas dan tersangka ini dilakukan setelah berkas P21

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
dok Kejari Depok
Petugas dari Kejari Depok memeriksa mantan Lurah Pancoran Mas berinisial S, atas kasus resepsi nikahan di hari pertama PPKM Darurat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Kejaksaan Negeri Depok telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti dari kasus Lurah Pancoran Mas berinisial S, yang menggelar pesta pernikahan pada hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat, Sabtu(3/7/2021) silam.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok, Andi Rio Rahmat Rahmatu, mengatakan, penyerahan berkas dan tersangka ini dilakukan setelah pihaknya menetapkan berkas kasus tersebut lengkap alias telah P21.

“Setelah proses tahap 2 di Kejaksaan Negeri Depok ini, sesegera mungkin kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Depok untuk kita sidangkan,” kata Andi dalam pesan singkatnya pada wartawan,Jumat (24/9/2021).

Andi mengatakan, tersangka disangkakan melanggar Pasal 14 UU RI No 4 tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular dan atau Pasal 212 KUHP dan atau Pasal 216 KUHP.

“Jaksa Penuntut Umum akan melimpahkan tersangka dan barang bukti ke Pengadilan Negeri Depok untuk segera disidangkan,” tuturnya.

Baca juga: Simpang Mampang Depok 7 Jam Terendam Banjir, Petugas Bertaruh Nyawa Evakuasi Potongan Kayu

Untuk informasi, video pesta pernikahan tersebut beredar luas dan viral di sosial media.

 Sejumlah tamu undangan nampak bergoyang bersama, diiringi lagu yang dinyanyikan seorang pria di atas panggung musik.

Akibat dari kejadian tersebut, kini S pun telah dicopot dari jabatannya sebagai Lurah Pancoran Mas, dan tengah menjalani proses hukum.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved