Breaking News:

Liga 1 2021

Optimis Simic dan Ramdani Bertaji, Jakmania Prediksi Persija Jakarta Menang 2-1 Kontra Persela

Persija diprediksi unggul dalam pertandingan melawan Persela Lamongan pada laga keempat BRI Liga 1 2021

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Bima Putra / Tribun Jakarta
The Jakmania, Van Haecal (26) saat menyampaikan prediksinya terkait laga Persija melawan Persela di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Persija diprediksi unggul dalam pertandingan melawan Persela Lamongan pada laga keempat BRI Liga 1 2021 yang berlangsung Jumat (24/9/2021) malam.

Van Haecal (26), satu The Jakmania mengatakan optimis tim jagoannya menang dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

"Prediksi saya Persija menang, skornya 2-1. Kalau menurut saya yang mencetak gol itu Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu," kata Haecal di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Prediksinya, dua gol tersebut dicetak pada babak kedua karena dalam semangat tim berjuluk Macan Kemayoran itu lebih tinggi di babak kedua pertandingan.

Dia yakin Persija dapat unggul karena formasi tim saat ini sudah ideal, memiliki penyerang yang agresif, dan handal serta lini pertahanan kuat.

"Walaupun ada beberapa pemain andalan yang absen seperti Riko Simanjuntak tapi saya yakin susunan pemain yang diatur oleh pelatih Angelo Alessio mampu menunjukkan permainan yang bagus," ujarnya.

Baca juga: Persija Jakarta Seri Melulu, Gubernur Anies Bawa Angin Segar untuk Skuat Angelo Alessio

Diakui Haecal Persela merupakan tim yang kuat, tapi dia optimis Angelo Alessio sudah mempersiapkan strategi untuk meredam perlawanan Persela.

Meski laga BRI Liga 1 2021 berlangsung tanpa penonton, menurutnya dukungan dari para The Jakmania tetap tersampaikan kepada pemain.

"Walaupun The Jak Mania cuman bisa nonton lewat TV, tapi saya yakin semangat para pemain tidak menurun. Malah semakin tinggi untuk membuktikan kepada para pemain yang cedera," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved