Breaking News:

Persija Jakarta

Beda Reaksi Pelatih dan Jakmania Soal Kemenangan Perdana Persija di Liga 1 2021

Beda reaksi antara pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dan Jakmania menanggapi kemenangan perdana Macan Kemayoran Liga 1 2021.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Instagram @persija
Persija Jakarta akhirnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai mengandaskan Persela Lamongan. Namun penampilan Persija masih mendapat bullyan oleh Jakmania. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beda reaksi antara pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dan Jakmania menanggapi kemenangan perdana Macan Kemayoran Liga 1 2021.

Diketahui setelah melewati tiga laga tanpa kemenangan dan mendapat kritikan tajam, Persija Jakarta akhirnya bisa meraih kemenangan perdana saat melawan Persela Lamongan.

Duel sengit pekan keempat Liga 1 2021 antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021).

Namun banyak Jakmania yang membully kemenangan itu karena menganggap Persija hanya beruntung bisa meraih poin tiga.

Sebab, bila mengacu dari permainan Macan Kemayoran masih sangat jauh dari kata memuaskan.

Baca juga: Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio: Bermain Baik, Kami Pantas Menang

Namun di lain pihak, pelatih Persija Angelo Alessio mengklaim bahwa anak asuhnya memang layak untuk meraih kemenangan dari Persela Lamongan.

Menurut Alessio, sejak awal pertandingan para pemain sudah tampil apik dan luar biasa.

Peluang demi peluang bahkan terus tercipta, oleh karena itu menurutnya Marko Simic dkk. memang pantas untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

Persija Jakarta akhirnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai mengandaskan Persela Lamongan. Namun penampilan Persija masih mendapat bullyan oleh Jakmania.
Persija Jakarta akhirnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai mengandaskan Persela Lamongan. Namun penampilan Persija masih mendapat bullyan oleh Jakmania. (Instagram @persija)

“Saya pikir kami memang pantas untuk mendapatkan kemenangan karena bermain dengan baik,” ujar Angelo Alessio dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Kami menciptakan empat sampai lima peluang untuk mencetak gol. Pemain telah bekerja keras dalam latihan,” ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved