Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal di Jakarta Upaya Dukung Pemerintah Akselerasi Herd Immunity

wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah mempercepat vaksinasi massal demi Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar didampingi Presiden Direktur Gajah Tunggal Sugeng Rahardjo, Sabtu (25/9/2021) melakukan peninjauan pada sentra vaksinasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Balai Rakyat Kramat Jati, Jakarta Timur. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar didampingi Presiden Direktur Gajah Tunggal Sugeng Rahardjo, Sabtu (25/9/2021) melakukan peninjauan pada sentra vaksinasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Balai Rakyat Kramat Jati, Jakarta Timur.

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Yayasan Untuk Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) dan Yayasan Indonesia Untuk Semua (YIUS).

Pendirian sentra sentra vaksinasi ini adalah bagian dari program UID-YIUS yang didukung Gajah Tunggal, serta Indo Muro Kencana dan Indexim Coalindo ke berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan yang berkolaborasi dengan pemerintahan daerah, dinas kesehatan, serta instansi TNI dan Polri setempat.

Kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah mempercepat vaksinasi massal demi Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.

Sentra vaksinasi perdana telah didirikan Sabtu 11 September lalu di Kompleks Gajah Tunggal Tangerang. Disusul dengan sentra di Karawang yang dimulai Kamis, 23/09 kemarin.

Sentra vaksinasi di GOR Balai Rakyat Kramat Jati dibuka pagi ini bersamaan dengan sentra vaksinasi di Taman Dadap Merah, Jakarta Selatan, serta di kompleks Gajah Tunggal Tangerang.

Di wilayah DKI Jakarta sendiri telah disiapkan juga sentra sentra vaksinasi di beberapa titik. Antara lain di Pasar Minggu, Pejaten, Johar Baru, GOR Jalan Oto Iskandardinata.

Pada acara pembukaan di sentra vaksinasi di GOR Kramat Jati itu UID diwakili oleh Catharina Widjaja.

Dan YIUS diwakili Fenty Noverita.

Sedangkan Indo Muro Kencana dan Indexim Coalindo diwakili oleh Muliawan Margadana. Nampak hadir beberapa lurah dari wilayah Jakarta Timur. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved