Breaking News:

Persija Jakarta

Kabar Terbaru Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa, Siap Tampil Lawan Persita?

Dua pemain inti Persija dalam tiga pertandingan awal musim ini masih belum bisa dipastikan turun di pertandingan selanjutnya.

Instagram Riko Simanjuntak
Bintang Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengalami cedera saat melawan Persipura Jayapura. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berikut kabar terbaru Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa. Dua pemain inti Persija dalam tiga pertandingan awal musim ini masih belum bisa dipastikan turun di pertandingan selanjutnya.

Pertandingan terdekat Persija Jakarta adalah melawan Persita Tangerang yang akan digelar pada Selasa (28/9/2021).

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Riko sebenarnya berpeluang tampil setelah cedera hamstring yang didapat di partai vs Persipura (19/9/2021) tidak di level parah. Sedangkan Andritany memang masih butuh waktu untuk pulih dari sakit demam berdarah dengue (DBD).

Persija Jakarta diketahui tengah menjalani jadwal padat dalam BRI Liga 1 2021/2022. Marco Motta dkk. akan melakoni tiga pertandingan dalam waktu delapan hari.

Setelah menghadapi Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), Persija akan ditantang Persita (28/9/2021) dan Persiraja (2/10/2021). Jarak antarpertandingan tersebut hanya tiga hari.

Alhasil, tim pelatih akan sangat teliti dalam memberikan menu latihan untuk pemain-pemain Macan Kemayoran. Meski demikian, bukan berarti pelatih Angelo Alessio bakal meliburkan pemainnya untuk beristirahat.

Bahkan, satu hari setelah pertandingan yang biasanya tim diliburkan kini mereka tetap menggelar latihan. Tujuannya untuk memantau kondisi kesiapan pemain dalam menatap pertandingan kontra Persita.

“Sabtu (25/9/2021) sore kami akan kembali berlatih lagi untuk melihat kondisi pemain yang siap tampil di pertandingan Selasa (28/9/2021),” tutur Angelo.

Baca juga: Laga Padat Kontra Persita, Persija Tancap Gas Gelar Latihan Sehari Setelah Duel Lawan Persela

Persija kalahkan Persela

Persija Jakarta menang 2-1 melawan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di pekan keempat Liga 1 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved