Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Alessio Ungkap Makna Penting di Balik Raihan 3 Poin Persija Jakarta Kontra Persela

Arsitek Persija Jakarta Angelo Alessio mengungkap makna penting di balik kemenangan Macan Kemayoran pada laga keempat Liga 1 2021.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Arsitek Persija Jakarta Angelo Alessio mengungkap makna penting di balik kemenangan Macan Kemayoran pada laga keempat Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Arsitek Persija Jakarta Angelo Alessio mengungkap makna penting di balik kemenangan Macan Kemayoran pada laga keempat Liga 1 2021.

Persija Jakarta meraup tiga poin setelah menekul Persela Lamongan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Angelo Alessio yakin berkat hasil tersebut pemainnya makin percaya diri dan optimistis untuk terus mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Terima kasih untuk para pemain. Kini kami telah berhasil keluar dari situasi sulit dalam tiga pertandingan sebelumnya. Terima kasih pula kepada fans yang selalu mendukung kami. Saya berharap bisa segera melihat fans hadir langsung di stadion,” ucap Angelo dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/9/2021).

Terpisah, bek senior Macan Kemayoran Maman Abdurrahman menyatakan krtik The Jakmania di media sosial untuk Macan Kemayoran tak dianggap sebagai sebuah tekanan.

Baca juga: Penuturan Striker Muda Persija Jakarta Alfriyanto Nico Saputro Sumbang Sebiji Gol di Liga 1 2021

“Itu bukan tekanan tapi motivasi. Mereka bukan menekan dan itu justru bentuk kecintaan meraka terhadap kami,” ujar bek senior Macan Kemayoran itu.

Diketahui, dua gol Persija dipersembahkan oleh mesin gol mereka, Marco Simic (21’) dan bintang muda asal Surakarta, Alfriyanto Nico Saputro (46’).

Di partai berikutnya Persija akan bersua Persita di Stadion Pakansari pada Selasa (28/9/2021).

Beberapa pemain Persija Jakarta; Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, menyambut rekannya, Alfriyanto Nico, yang berhasil mencetak gol Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
Beberapa pemain Persija Jakarta; Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, menyambut rekannya, Alfriyanto Nico, yang berhasil mencetak gol Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Bintang Muda Persija Jakarta Cetak Rekor

Bintang muda Macan Kemayoran Alfriyanto Nico Saputro mencatatkan rekor saat Persija Jakarta menekuk Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved