Breaking News:

Cerita Kriminal

Lagi Nongkrong, Empat Warga Cibubur Luka Diserang Puluhan Geng Motor

Kelompok diduga geng motor beranggotakan sekitar 20 orang melakukan penyerangan di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jalan Lapangan Tembak depan Komplek Hankam lokasi penyerangan anggota geng motor di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Kelompok diduga geng motor beranggotakan sekitar 20 orang melakukan penyerangan di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (26/9/2021).

Ardhi (37), warga setempat mengatakan penyerangan terhadap enam pemuda warga Cibubur yang sedang nongkrong itu terjadi dekat gerbang Komplek Hankam sekira pukul 00.30 WIB.

"Awalnya kelompok geng motor ini datang nyari orang, nyari anggota ormas sama orang mana gitu bilangnya. Pas dikasih tahu enggak ada tiba-tiba pelaku nyerang," kata Ardhi di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Menurutnya akibat serangan tersebut, empat pemuda warga setempat mengalami luka akibat terkena serangan senjata tajam dan batang bambu yang dihunus sejumlah pelaku.

Satu korban mengalami luka di bagian kepala, satu mengalami luka di bagian dada, satu mengalami luka di bagian lengan, dan satu korban lainnya mengalami luka di bagian perut.

"Korbannya itu empat, darahnya lumayan banyak. Tapi sepengetahuan saya enggak sampai dirawat inap di rumah sakit. Habis melakukan penyerangan itu pelaku kabur, enggak tahu pelaku orang mana," ujarnya.

Baca juga: Gerai Vaksin Covid-19 di Plaza Cibubur, Pemkot Bekasi Jangkau Warga di Perbatasan

Ardhi menuturkan tidak lama setelah kejadian jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur tiba di lokasi dan melakukan olah TKP kejadian penyerangan.

Warga berharap jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur lekas menangkap anggota geng motor pelaku penyerangan yang mengakibatkan empat warga luka.

Jalan Lapangan Tembak depan Komplek Hankam lokasi penyerangan anggota geng motor di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021). 
Jalan Lapangan Tembak depan Komplek Hankam lokasi penyerangan anggota geng motor di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Sepertinya sampai sekarang belum ada pelaku ditangkap. Karena kalau ada yang sudah ditangkap kan pasti kabar neyebar di warga. Mudah-mudahan sih enggak ada serangan susulan geng motor lagi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved