Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Lawan Persita Besok, Pelatih Angelo Alessio Singgung Jadwal Ketat: Tentu Tidak Akan Mudah

Usai sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 kala melawan Persela Lamongan pada Jumat lalu, Persija Jakarta akan meladeni Persita Tangerang.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 kala melawan Persela Lamongan pada Jumat (24/9/2021), Persija Jakarta akan meladeni Persita Tangerang pada Selasa (28/9/2021).

Laga kelima Macan Kemayoran itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan tetap digelar tanpa penonton.

Saat ini Persija Jakarta dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus usai bisa meraih tiga poin perdana mereka di ajang Liga 1 2021.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyinggung tentang padatnya jadwal yang harus dilalui Persija di pekan ini.

"Ini jadi laga kedua kami dalam kurun satu minggu ini.

Baca juga: Mau Ngobrol Sama Bintang Asing Persija Terhalang Bahasa? Jakmania Buka Kursus Bahasa Inggris Gratis

Dengan jadwal ketat seperti ini, tentu laga besok tidak akan mudah bagi kami," ujar Angelo dilansir TribunJakarta.com dari Instagram Persija Jakarta, Senin (27/9/2021).

Kendati begitu, Angelo menegaskan skuadnya akan memberikan yang terbaik bagi para Jakmania.

"Tapi, saya yakin dengan semua pemain di tim ini, kami sudah bekerja keras dalam sesi latihan dan siap memberikan hasil maksimal," kata dia dalam sesi press conference jelang laga.

Beberapa pemain Persija Jakarta; Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, menyambut rekannya, Alfriyanto Nico, yang berhasil mencetak gol Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
Beberapa pemain Persija Jakarta; Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, menyambut rekannya, Alfriyanto Nico, yang berhasil mencetak gol Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Harapan Jakmania Kemayoran

The Jakmania Kemayoran optimis tim kebanggannya akan menang saat melawan Persita Tangerang pada lanjutan laga Liga 1 2021, Selasa (28/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved