Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Saat Ini Sudah Ada 65 Perusahaan Esensial di Jakarta Uji Coba WFO 100 Persen

Sejauh ini, kata Andri belum ditemukan pelanggaran protokol kesehatan pada perusahaan tersebut termasuk klaster penyebaran Covid-19

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
Kepala Disnaker DKI Andri Yansyah saat ditemui di kantornya, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR  - Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah optimis jumlah perusahaan esensial yang lakukan uji coba work from office (WFO) dengan kapasitas 100 persen di Ibu Kota terus bertambah.

"Nah nanti tidak menutup kemungkinan kalau uji cobanya ini berjalan baik. Jadi bukan tidak mungkin kalau bagus akan ditambah jumlahnya, kalau jelek ya akan dicabut. Mudah-mudahan semua berjalan baik," jelasnya kepada awak media, Senin (27/9/2021).

Saat ini diketahui sudah ada 65 perusahaan esensial yang melakukan uji coba WFO 100 persen.

Adapun perinciannya yakni 4 perusahaan di Jakarta Pusat, 22 perusahaan di Jakarta Utara, 11 perusahaan di Jakarta Barat, 4 perusahaan di Jakarta Selatan dan 24 perusahaan di Jakarta Timur.

Baca juga: 65 Perusahaan Sektor Esensial di Jakarta Uji Coba WFO 100 Persen

Sejauh ini, kata Andri belum ditemukan pelanggaran protokol kesehatan pada perusahaan tersebut termasuk klaster penyebaran Covid-19 di 65 perusahaan tersebut.

Sehingga, perusahaan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan esensial lainnya untuk uji coba ditahap berikutnya.

"Bisa ditularkan kepada perusahaan-perusahaan agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, tidak menutup kemungkinan ini akan ditambah karena juga disamping kita melakukan monitoring sebagai pemerintah daerah, pemerintah pusat juga selalu melakukan monitoring dan evaluasi," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved