Breaking News:

Segudang Prestasi Dosen FKIP Uhamka Warnai Kemajuan Pendidikan Indonesia

Salah satu prestasi yang dicapai, yaitu 4 dosen terpilih sebagai asesor madrasah tahun 2021 dalam mengevaluasi program-program pendidikan Islam

Dok FKIP Uhamka
Pengajaran di Universitas Prof. DR. HAMKA 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dosen-dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA telah banyak mengukir prestasi di berbagai hal.

Salah satu prestasi yang dicapai, yaitu 4 dosen terpilih sebagai asesor madrasah tahun 2021 dalam mengevaluasi program-program pendidikan Islam dan turut memberi evaluasi dan kemajuan pendidikan di sekolah Islam.

Keempat dosen tersebut berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Sejarah, dan dua di antaranya dari prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Pencapaian ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi masing-masing program studi, tapi juga menjadi kebanggaan bagi FKIP Uhamka sebagai salah satu universitas Islam di Indonesia.

Rasa bangga itu diucapkan melalui halaman Instagram official Uhamka @uhamkaid serta halaman Instagram setiap program studi dengan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai.

Diharapkan, dengan terpilihnya dosen-dosen FKIP Uhamka sebagai asesor madrasah dapat memberikan inovasi terhadap kemajuan pendidikan sekolah Islam agar lebih maju seperti pendidikan sekolah umum lainnya.

Selain itu, prestasi yang telah dicapai ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi dan contoh bagi para mahasiswa dalam membentuk karakter pribadi yang cerdas dan berkemajuan.

Pencapaian dosen-dosen FKIP Uhamka ini menjadi salah satu bukti keunggulan tenaga pengajar di lingkungan FKIP Uhamka yang handal dan mampu menunjukkan komitmennya dalam membentuk karakter mahasiswa.

Baca juga: Mas Anies Anjurkan Orangtua Ajak Anaknya Vaksinasi Covid-19

Semua itu dicontohkan langsung oleh para dosennya yang berwawasan luas dan berprestasi serta mampu bersaing dengan negara lain.

FKIP Uhamka akan selalu mendukung seluruh dosen untuk menjadi pengajar yang cerdas, kreatif, inovatif, dan berkemajuan sesuai dengan keahliannya pada masing-masing bidang.

Melalui dosen-dosennya yang berkualitas, FKIP Uhamka turut berperan dalam memajukan sistem pendidikan Islam dan pendidikan umum di Indonesia.

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka melalui pendaftaran gelombang IV sampai dengan tanggal 10 Oktober 2021 dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk Program Studi unggulan di FKIP Uhamka.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved