Breaking News:

Persija Jakarta

The Jakmania Sarankan Persija Jangan Terlalu Bertumpu dengan Marko Simic

Laga Persija Jakarta kontra Persita Tangerang Selasa (28/9/2021) besok menjadi ajang bagi Macan Kemayoran untuk membuktikan taring mereka.

Instagram @persija
Persija Jakarta akhirnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai mengandaskan Persela Lamongan. Namun penampilan Persija masih mendapat bullyan oleh Jakmania. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Laga Persija Jakarta kontra Persita Tangerang Selasa (28/9/2021) besok menjadi ajang bagi Macan Kemayoran untuk membuktikan taring mereka.

Setelah baru sekali meraih kemenangan dan tiga kali seri dalam empat pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021/2022, Andritany dkk diminta tampil semakin apik.

Harapan besar dilontarkan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, yang meminta tim kesayangannya terus menunjukan tren baik terutama selepas kemenangan kontra Persela Lamongan.

Ryan Suryadi (28), The Jakmania yang sehari-hari beraktivitas di Pademangan, Jakarta Utara, mengungkapkan optimismenya terhadap Persija dalam laga esok hari.

"Kalau saya yakin Persija akan menunjukan tren bagus," kata Ryan kepada TribunJakarta.com, Senin (27/9/2021).

Ryan berharap Persija tampil kompak dalam menghadapi Pendekar Cisadane di Stadion Pakansari, Bogor dalam pekan ke-5 BRI Liga 1.

Baca juga: Menjelang Pertandingan Persija VS Persita, The Jakmania Kemayoran Optimis Menang: 2-0

Ia yakin pemain muda dalam skuad Persija saat ini bisa mengacak-ngacak pertahanan lawan.

"Karena ditambah pemain muda seperti Alfriyanto Nico dan juga Taufik Hidayat akan lebih bersemangat. Ditambah kemarin Nico mencetak gol," kata Ryan.

Di satu sisi, Ryan juga berharap tim besutan Angelo Alessio ini bisa mematangkan taktik permainan untuk melawan Persita besok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved