Breaking News:

Alphard Saksi Bisu Jasad Ibu & Anak, Alasan Putra Yosef Beri Keterangan Berbeda Soal Kunci Mobil

Putra Yosef (55), Yoris (34) memberikan keterangan berbeda mengenai kunci mobil Toyota Alphard yang jadi saksi bisu dalam kasus Subang. Apa katanya?

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar / Dwiki
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Putra Yosef (55), Yoris (34) memberikan keterangan berbeda mengenai kunci mobil Toyota Alphard dalam kasus Subang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Putra Yosef (55), Yoris (34) memberikan keterangan berbeda mengenai kunci mobil Toyota Alphard yang jadi saksi bisu dalam kasus Subang.

Yosef sempat mengatakan kunci mobil tersebut otomatis yang dapat dikendalikan lewat ponsel.

Kini, kakak Amalia Mustika Ratu itu menyebutkan kunci mobil Toyota Alphard itu manual.

Diketahui, korban Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan tewas di bagasi mobil di kediamannya Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu (18/8/2021).

Yoris merupakan anak sulung dari pasangan Yosef dan Tuti Suhartini.

Baca juga: Kasus Subang, Pacar Bocorkan Kebiasaan Jarang Amel, Baru Sadar Setelah Temuan Jasad Ibu & Anak

Saat berada di lokasi kejadian, Yoris sempat mengatakan mobil Toyota Alphard menggunakan kunci otomatis yang dikendalikan lewat handphone.

"Saya akan klarifikasi saat itu. Mungkin saat waktu di TKP, saya grogi. Kita berpikiran kaget, suasana kita lagi berduka, campur aduk, jadi kita enggak berpikiran apapun," kata Yoris dikutip TribunJakarta.com dalam akun Youtube Heri Susanto, Rabu (29/9/2021).

Yoris kini menjelaskan bahwa mobil yang menjadi TKP temuan jasad ibu dan anak itu menggunakan kunci manual seperti mobil biasa.

"Enggak ada kunci otomatis, adanya kunci manual," imbuh Yoris.

Youtuber Heri Susanto dengan putra Yosef, Yoris (34)
Youtuber Heri Susanto dengan putra Yosef, Yoris (34) (Tangkap Layar YouTube Heri Susanto)

Sedangkan mengenai ucapan Yoris yang menyebutkan sang ayah Yosef tak ikut tahlilan tidak bertujuan untuk saling memojokkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved