Breaking News:

Kader Muda Golkar Dukung Penuh Kapolri Terkait Perekrutan Eks Pegawai KPK

Rencana Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk merekrut para mantan pegawai KPK yang tak lolos Test wawasan kebangsaan (TWK) diapresiasi kader muda Golkar

Istimewa
Kader muda Golkar, Supardiono (kedua dari kanan) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Rencana Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk merekrut para mantan pegawai KPK yang tak lolos Test wawasan kebangsaan (TWK) diapresiasi oleh kader muda Golkar.

Salah satu kader muda partai Golkar yaitu Supardiono sangat mengapresiasi rencana besar dan bijaksana Kapolri untuk menyelamatkan 56 pegawai KPK dalam rangka penguatan organisasi Polri dalam mengawal program penanggulangan covid 19.

"Dengan adanya kebijakan dari Kapolri itu akan menambah kekuatan baru di institusi kepolisian Republik indonesia guna memantau dana Covid-19 yang rentan akan menyelewengan," kata Supardiono kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Koalisi Rakyat Cinta Konstitusi Dukung KPK Berhentikan Pegawai yang Tak Lolos TWK

Surat yang dilayangkan Kapolri kepada Presiden Joko Widodo tentang usulan 56 mantan pegawai KPK itu sudah disetujui oleh presiden dan tinggal menunggu teknis di MenPan-RB.

"Saya berharap keputusan yang diambil MenPAN-RB akan segera menjadi titik temu dalam menentukan nasib 56 orang tersebut dan mereka bisa langsung diangkat menjadi ASN di bawah Kepolisian Republik Indonesia," ujar Supardiono.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved