Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Kembali Gagal Menang, Bung Ferry Sindir Banyaknya Sponsor: Kurang Gizi Gamungkin, Obesitas?

Senior Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry ikut bereaksi atas penampilan Persija Jakarta yang kembali gagal menang di Liga 1 2021.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Youtube Persija Jakarta
Senior Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry ikut bereaksi atas penampilan Persija Jakarta yang kembali gagal menang di Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Senior Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry ikut bereaksi atas penampilan Persija Jakarta yang kembali gagal menang di Liga 1 2021.

Diketahui, dalam pertandingan kelima Macan Kemayoran di ajang Liga 1 2021, skuad asuhan Angelo Alessio harus kembali puas bermain imbang.

Kali ini dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, Persija harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang.

Kedua gol tercipta di babak pertama.

Macan Kemayoran sempat unggul melalui gol Rohit Chand.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Persita Berakhir Imbang, Coach Widodo Bocorkan PR Skuat Pendekar Cisadane

Namun kemudian dibalas oleh gol Irsyad Maulana.

Problem Persija Jakarta masih sama seperti di laga-laga sebelumnya dimana mereka gagal mempertahankan kemenangan.

Penyakit Persija Jakarta musim ini mulai muncul di laga perdana mereka saat kontra PSS Sleman pada (5/9/2021).

Pesepak bola Persija Jakarta (jersey merah) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang (jersey putih) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 (1-1).
Pesepak bola Persija Jakarta (jersey merah) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang (jersey putih) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 (1-1). (Tribunnews/Herudin)

Macan Kemayoran sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui sundulan Yann Motta (17’) sebelum akhirnya Irkham Milla membawa PSS menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Isiden kedua saat Persija sudah unggul 2-0 lebih dulu atas PSIS lewat aksi Otavio Dutra (45’) dan Marco Simic (49’).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved