Breaking News:

Persija Jakarta

Meski Jarang Menang, Angelo Alessio Masih Percaya dengan Kemampuan Skuad Persija Jakarta

Penampilan Persija Jakarta di awal Liga 1 2021 belum memuaskan. Meski belum pernah kalah, Persija Jakarta hanya mendapatkan tujuh poin

Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penampilan Persija Jakarta di awal Liga 1 2021 belum memuaskan. Meski belum pernah kalah, Persija Jakarta hanya mendapatkan tujuh poin dari lima kali bertanding.

Secara poin, rapor tersebut bukan hasil memuaskan. Tapi di sisi lain, catatan tak pernah kalah patut diapresiasi. Maman Abdurahman dkk bermain imbang dengan PSS (1-1), PSIS (2-2), Persipura (0-0), dan Persita (1-1), serta menang 2-1 atas Persela.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, optimistis bahwa tren positif bakal segera diraih timnya. Ia yakin anak didiknya bakal lebih akrab dengan kemenangan dibandingkan hasil seri seperti saat ini.

Pasalnya, Angelo percaya bahwa komposisi timnya saat ini memiliki potensi untuk terus berkembang. Meski ia pun paham memiliki tantangan besar lantaran banyak dihuni nama-nama muda yang masih minim pengalaman.

“Saya percaya pemain-pemain ini. Tugas saya adalah mengembangkan kemampuan setiap pemain. Saya akan memberikan pengalaman dan pengetahuan saya kepada pemain agar bisa memberikan kemampuan terbaik mereka,” kata Angelo seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Meski Persija Masih Sulit Menang, Angelo Alessio Tak Mau Bicarakan Pemain Baru

“Saya selalu berpikir untuk membuat solusi. Saya akan terus berusaha memgembangkan pemain dan mendorong mereka untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Kepada pemainnya Angelo pun menekankan bahwa sikap positif harus terus ada dalam latihan dan pertandingan. Pemain tak boleh merasa berada di level bawah karena faktanya Persija memiliki modal untuk lebih baik lagi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved