Kabar Artis

Tak Mau Penjarakan Rizky Billar dan Lesti, Mila Machmudah Bocorkan Alasan Lapor Polisi: Menyedihkan

Seorang wanita bernama Mila Macmudah mengaku tidak ada niatan untuk membuat pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar dipenjara.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Ig/ Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang wanita bernama Mila Macmudah mengaku tidak ada niatan untuk membuat pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar dipenjara.

Di depan awak media, Mila Machmudah kemudian buka suara dan membeberkan alasannya melaporkan Lesti Kejoran Rizky Billar ke polisi.

Mulanya Mila Machmudah menegaskan ia tidak ada rasa benci maupun kesal terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora.

TONTON JUGA

"Saya tegaskan tidak ada tendensi pribadi kebencian pada saudara Lesti dan Billar. Justru saya berdoa mereka disegerakan untuk menikah," kata Mila Machmudah, dikutip TribunJakarta dari YouTube KH Infotaiment, pada Senin (4/10/2021).

Mila Machmudah mengaku bahkan sempat sedih mendengar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar harus ditunda gegara PPKM.

"Saat viral rencana pernikahannya tertunda PPKM saya juga ikut sedih, nikahnya harus tertunda. Saya tahu pasti ada kontrak dengan televisi," terang Mila.

"Begitu acara pernikahan terselenggara saya termasuk yang bersyukur sebenarnya, bagaimanapun mereka memiliki penggemar yang luar biasa," sambungnya.

Baca juga: Rizky Billar Nangis Tahu Istri Hamil, Lesti Kejora Akui Perasaannya Campur Aduk: Jadi Omongan Gak Ya

Ia lalu mengatakan merasa terkejut, setelah mendengar pernyataan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah menikah siri terlebih dahulu.

"Saya terkejut di balik pernikahan tersebut ada pernikahan seremonial, ternyata sudah menikah siri," ujar Mila Machmudah.

Mila Machmudah kemudian membeberkan pandangannya soal ijab kabul Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilangsungkan dua kali, yakni saat menikah siri dan menikah resmi secara negera.

Menurut Mila Machmudah hal tersebut tidak sesuai dengan syariat agama Islam.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Wanita Hamil Duluan lalu Nikah Siri, Atta dan Aurel Beri Dukungan ke Lesti

"Nah ini jujur menyedihkan buat saya, karena di dalam syariat Islam dan hukum positif Indonesia tidak ada ijab kabul dua kali," kata Mila Machmudah.

"Jadi justru kalau menikah dua kali karena yang kemarin dianggap haram, itu yang menyebabkan saya komentari," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved