Breaking News:

PON Papua

Bangga! Atlet Taekwondo Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua 2021

Medali emas berhasil ditorehkan oleh Atlet Taekwondo asal Kota Depok, Adam Yazid, di gelaran PON XX Papua 2021

Istimewa
Atlet Taekwondo asal Kota Depok, Adam Yazid, menunjukan medali emas yang diraihnya dalam gelaran PON XX Papua 2021. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Medali emas berhasil ditorehkan oleh Atlet Taekwondo Kota Depok, Adam Yazid, di gelaran PON XX Papua 2021.

Adam yang bertanding di nomor Kyorugi U-68 kilogram, berhasil mengalahkan lawannya dari DKI Jakarta di partai puncak, dengan skor 38-15.

Pelatih sekaligus Binpres Taekwondo Indonesia Kota Depok, Asep Kurniawan, menuturkan, Adam terus menunjukan performa yang baik dan konsisten selama gelaran PON XX Papua 2021.

Dari performa yang ditampilkan Adam selama gelaran pekan olahraga ini berlangsung, Asep pun optimis medali emas dapat diraih oleh Adam, dan keyakinannya pun berbuah manis.

“Alhamdulillah Adam bisa memberikan penampilan yang terbaik. Kondisi dia sangat baik, sehingga memang kami yakin Adam bisa mendapatkan emas,” ujar Asep dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Depok, Selasa (5/10/2021).

Di kelasnya, Asep mengatakan bahwa Adam merupakan unggulan, dan juga bergabung dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Taekwondo.

Baca juga: Beri Semangat Virtrual, Anies Video Call Atlet DKI yang Berlaga di PON Papua

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Ketua KONI Kota Depok, Herry Supriyanto, menuturkan, apa yang telah diraih oleh Adam bisa menjadi penyemangat para atlet dari cabang olahraga lainnya untuk mendapat hasil serupa.

“Selamat untuk Adam. Semoga ini menjadi penyemangat atlet Jawa Barat (Jabar) yang sedang  berlaga di PON Papua, khususnya atlet asal Kota Depok,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved