Breaking News:

PON Papua

Tim Voli Pantai Putri DKI Jakarta Lolos ke Babak 8 Besar Setelah Kalahkan Jawa Barat

Tim kedua voli pantai putri DKI Jakarta berhasil melaju ke babak delapan besar PON Papua. Mereka mengalahkan tim kedua Jawa Barat.

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Hadi Mulyono (kanan) selaku pelatih kepala voli putri DKI Jakarta dan asisten pelatih, Irine Citradewi Cristyanti 

TRIBUNJAKARTA.COM, KOYA KOSO- Tim kedua voli pantai putri DKI Jakarta berhasil melaju ke babak delapan besar PON Papua.

Hasil itu didapat setelah mereka mengalahkan tim kedua Jawa Barat di babak play off, venue voli pasir, Koya Koso, Kota Jayapura di Rabu (6/10/2021)

Diperkuat oleh Saqwa Ameilia Permata Putri dan Andzanisa Prihadi, keduanya menang dua set langsung (21-16, 21-17) atas Rosna Kuntari dan Deahaya Nilakandi Rahma yang memperkuat Jabar II.

Lolos ke babak delapan besar, keduanya pun akan bertemu tim pertama Daerah Istimewa Yogyakarta yang diperkuat oleh Maria Dwiningtyas dan Yokebed Purari Eka Setyaningrum.

"Semua habis-habisan, partai hidup dan mati, tak ada kesempatan untuk kami untuk lengah. Siapa pun yang akan menjadi lawan, kami akan selalu maksimal," ujar Irene Citradewi Cristyanti selaku asisten pelatih voli putri DKI Jakarta.

Lanjut Irene, timnya pun sudah siap menatap babak delapan besar.

Baca juga: Target Medali Emas Gagal Terpenuhi, Perenang DKI Jakarta Berambisi Tebus di PON 2024

Melawan DIY I, Irene menjelaskan pihaknya sudah melihat permainan dari calon lawan, dan juga mengevaluasi permainan timnya.

Ia pun berharap agar pemainnya mampu menjalankan strategi yang akan dipersiapkan nantinya.

Sementara itu, voli pantai putri yang menjadi harapan satu-satunya harapan untuk meraih medali emas di PON dari cabor voli pantai, pelatih kepala voli putri DKI Jakarta, Hadi Mulyono menjelaskan tidak akan menjadikan target tersebut sebagai beban.

Baca juga: Voli Pantai Putra DKI Jakarta Tersingkir di Babak Play Off Setelah Kalah Lawan Jatim I

Pihaknya hanya ingin atletnya fokus dan bermain maksimal untuk setiap laga yang akan dihadapi.

Voli pantai putri DKI Jakarta sendiri berpeluang menambah timnya di babak delapan besar, dimana tim pertama DKI Jakarta juga akan menghadapi Papua Barat di babak play off demi tiket lolos ke babak delapan besar. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved