Breaking News:

Rekonstruksi Kasus Perampasan Nyawa Personel TNI di Depok Digelar Jumat 8 Oktober 2021

Kasie Intel Kejaksaan Negeri Depok, Andi Rio Rahmat Rahmatu, mengatakan rekonstruksi kasus kematian TNI ini berlangsung esok hari di Polres Depok.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Elga H Putra
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi. Rekonstruksi kasus perampasan nyawa anggota TNI berinisial LO yang jasadnya ditemukan dalam semak-semak di Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, akan berlangsung Jumat (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Rekonstruksi kasus perampasan nyawa anggota TNI berinisial LO yang jasadnya ditemukan dalam semak-semak di Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, akan berlangsung Jumat (7/10/2021).

Kasie Intel Kejaksaan Negeri Depok, Andi Rio Rahmat Rahmatu, mengatakan rekonstruksi kasus kematian TNI ini berlangsung esok hari di Polres Metro Depok pukul 09.00 WIB.

"Iya surat dari penyidik hari ini telah diterima penuntut umum terkait rekonstruksi," ujar Andi dalam pesan singkatnya pada wartawan, Kamis (7/10/2021).

"Akan dilaksanakan di Polres Metro Depok pada pukul 09.00 WIB," timpalnya lagi.

Andi juga mengatakan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Alfa Dera dan Adhi juga akan hadir pada rekonstruksi esok hari.

"Besok yang akan hadir Jaksa Alfa dera bersama Adhi selaku penuntut umum ke lokasi rekonstruksi," kata Andi.

Baca juga: Begal Beraksi di Depok, Korban Diancam Dibacok Bila Tak Serahkan Ponselnya

"Jaksa hadir dan diundang karna sesuai sistem peradilan pidana jaksa sebagai dominis litis atau pengendali perkara," sambungnya.

Terakhir, Andi berujar hasil rekonstruksi tersebut akan digunakan sebagai bagian berkas perkara untuk diteliti pihaknya.

"Nantinya hasil berita acara rekonstruksi akan digunakan sebagai bagian berkas perkara yang akan dikirim penyidik ke Jaksa Penuntut Umum untuk diteliti. Jaksa yang kami tunjuk adalah jaksa profesional," kata dia.

 
 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved