Breaking News:

Salah Naik Bus, Bocah Perempuan Diturunkan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

Dalam postingan itu, petugas PJR tengah melakukan pertolongan terhadap P saat ditemukan sendirian di pinggir jalan tol pada Rabu, (7/10/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Salah Naik Bus, Bocah Perempuan Diturunkan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Bocah perempuan berusia tujuh tahun berinisial P ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 38, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu dimuat di akun resmi instagram @pjrtolcikampek

Dalam postingan itu, petugas PJR tengah melakukan pertolongan terhadap P saat ditemukan sendirian di pinggir jalan tol pada Rabu, (7/10/2021).

Petugas lalu membawa anak perempuan tersebut ke Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengatakan, bocah perempuan yang ditinggal diturunkan di jalan tol merupakan penumpang salah jurusan.

Baca juga: Polisi Buru Komplotan Begal di KBT Duren Sawit yang Sandera Hingga Setrum Korban

"Jadi yang bersangkutan salah naik bus, dia dari Cakung Jakarta Timur sama ibunya, lalu saat dari sana terpisah," kata Awang, Kamis (7/10/2021).

Awang menambahkan, kernet bus yang dinaiki bocah perempuan berinisial P ini sempat mengira anak tersebut merupakan salah satu penumpangnya.

"Jadi kernetnya sempat nanya ke penumpang ternyata tidak ada orangtuanya di dalam bus itu, jadi mungkin kernetnya bingung harus gimana," terangnya.

Dia tidak menyebutkan secara detail nama PO Bus dan identitas nomor plat kendaraan bus yang sengaja menurunkan P seorang diri di pinggir jalan tol.

Baca juga: Digusur Ahok, Anies ke Eks Warga Bukit Duri: Insya Allah di Tanah Ini Masa Depan Lebih Baik

"Lalu pas menunggu di pinggir tol datanglah petugas PJR, anak itu selanjutnya diserahkan ke kami, kami langsung melakukan koordinasi dan beehasil mendapatkan identitasnya," ucapnya.

Setelah diketahui identitasnya, pihak kepolisian langsung menghubungi keluarganya. P selanjutnya dijemput oleh ayahnya di kantor Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

"Kami berkoordinasi dengan kepolisian di Cakung, akhirnya kami berhasil menemukan orangtuanya, langsung dijemput," tegasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved