Breaking News:

Cerita Kriminal

Tak Kenal Waktu, Maling  Motor di Depok Beraksi Siang Bolong Tanpa Ketahuan Pemilik

Dalam rekaman kamera pengawas, Sawiya mengatakan tampak terduga pelaku datang berjumlah dua orang, dan datang ke kediamannya berboncengan

Tak Kenal Waktu, Maling  Motor di Depok Beraksi Siang Bolong Tanpa Ketahuan Pemilik
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Tangkapan layar rekaman CCTV pelaku pencurian sepeda motor di kawasan Rawageni, Cipayung, Kota Depok, saat dijumpai wartawan, Kamis (7/10/2021).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG – Pencurian sepeda motor masih marak terjadi di Kota Depok. Tak kenal waktu dan situasi, kali ini pelaku menyasar sepeda motor yang terparkir di depan rumah korban di Jalan Al Ikhlas III, Rawageni, Cipayung, pada siang hari.

Adalah Sawiya korbannya. Ketika kejadian, ia berujar baru saja pulang ke rumah sekira pukul 14.30 WIB, dan mendapati motornya sudah tak ada di rumah.

Ia sempat mengira motornya digunakan sang suami untuk bekerja.

“Saya kirain dibawa suami kerja, ternyata katanya enggak. Dicari ke teman-teman kali saja ada yang pakai ternyata enggak juga,” kata Sawiya dijumpai wartawan di kediamannya, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Waspada! Komplotan Begal Motor di Duren Sawit Nyamar jadi Polisi, Korban Dipukuli sampai Disetrum

Usaha pencariannya pun tak berbuah hasil, hingga akhirnya ia dirundung curiga motornya telah raib dicuri, dan memutuskan untuk melihat rekaman kamera CCTV pengawas milik tetangganya.

“Lihat CCTV tetangga, jam 17.00 WIB sore baru dapat rekaman CCTV. Langsung kami share ke grup besokannya ke Instagram baru ketahuan (terduga) pelakunya,” jelasnya.

Sawiya, korban pencurian motor di kawasan Rawageni, Cipayung, Kota Depok, saat dijumpai wartawan, Kamis (7/10/2021).
Sawiya, korban pencurian motor di kawasan Rawageni, Cipayung, Kota Depok, saat dijumpai wartawan, Kamis (7/10/2021). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Dalam rekaman kamera pengawas, Sawiya mengatakan tampak terduga pelaku datang berjumlah dua orang, dan datang ke kediamannya berboncengan menggunakan satu sepeda motor berwarna merah.

Baca juga: Sejoli di Tangerang Kompak Curi 4 Motor untuk Gaya Hidup, Ditangkapnya Pun saat Sedang Pesta Miras

Baca juga: Security Toko Sembako di Depok Babak Belur Dianiaya Orang tak Dikenal, Penyebabnya Membingungkan

Tidak sampai 20 menit, terduga pelaku yang duduk di bangku belakang pun turun dan mengambil motor Sawiya.

Sementara terduga pelaku lainnya duduk menunggu sambil mengamati lokasi sekitar.

“Paling gak sampai 20 menit, sebentar. Pas kami mau laporan polisi ngasih lihat foto motor kita. Katanya pelakunya sudah berhasil ditangkap di kawasan Tanah Baru, Beji,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved