Breaking News:

13 Kali Diperiksa Polisi, Terungkap Kondisi Yosef yang Kelelahan Terus Disudutkan Kasus Subang

Yosef (55) kelelahan terus disudutkan dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24). Yosef jalan 13 kali pemeriksaan polisi.

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) saat keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam. Yosef (55) kelelahan terus disudutkan dalam kasus pembunuhan istri dan anaknya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Yosef (55) kelelahan terus disudutkan dalam kasus pembunuhan istri dan anaknya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24).

Jasad Tuti dan Amalia ditemukan di bagasi mobil di kediamannya Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu (18/8/2021).

Kuasa hukum Yosef, Fajar Sidik mengungkapkan kliennya terpojok oleh opini yang berkembang di media sosial dan lingkungan.

Opini tersebut seolah-olah mengarahkan Uosef sebagai pelaku dalam kasus tewasnya Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Selain itu, Fajar mengungkapkan kliennya juga kelelahan karena menjalani 13 kali pemeriksaan oleh polisi.

Baca juga: Kasus Subang, 3 Orang Terdekat Korban Diperiksa Sampai Malam, Ini Ucapan Sebelum Bertemu Penyidik

"Secara psikologis klien kami kelelahan. Pemanggilan-pemanggilan dari awal sampai dengan 13 kali pemanggilan otomatis membuat, secara psikologis, sangat kelelahan," ucap Fajar saat ditemui di kantornya, Kamis (7/10/2021).

"Apalagi ditambah dari lingkungan dari opini-opini yang berkembang seperti menyudutkan Pak Yosef secara tendensius, subtantif, itu sangat luar biasa efeknya," katanya.

Namun, Fajar mengungkapkan Yosef terus tegar sampai dengan pihak kepolisian berhasil mengungkap dalang pembunuhan tersebut.

Lilis Sulastri (56) kerudung merah, Yeti Mulyati (60) kerudung cokelat, dan Ida (58) kerudung hitam saat akan memasuki gedung Satreskrim Polres Subang, Rabu (6/10/2021).
Lilis Sulastri (56) kerudung merah, Yeti Mulyati (60) kerudung cokelat, dan Ida (58) kerudung hitam saat akan memasuki gedung Satreskrim Polres Subang, Rabu (6/10/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

"Beliau, Pak Yosef, Insyaallah akan kuat untuk proses pengungkapan misteri dari pembunuhan ini," kata Fajar.

Kapolres Turun Tangan Periksa Saksi

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved