Breaking News:

Persija Jakarta

Jelang Seri Kedua Liga 1 2021, Persija Pinjamkan Satu Kipernya ke PSPS Pekanbaru

Jelang seri kedua Liga 1 2021, Persija Jakarta resmi meminjamkan kipernya ke tim Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA/persija.id
Muhammad Risky Sudirman bersama ayah yang juga menjadi Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Jelang seri kedua Liga 1 2021, Persija Jakarta resmi meminjamkan kipernya ke tim Liga 2, PSPS Pekanbaru. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang seri kedua Liga 1 2021, Persija Jakarta resmi meminjamkan kipernya ke tim Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Kiper yang dipinjamkan Macan Kemayoran itu yakni Risky Sudirman yang juga merupakan anak dari legenda dan asisten pelatih Persija, Sudirman.

Risky merupakan kiper jebolan Persija Junior yang mendapatkan promosi ke tim utama.

Sebelum masuk skuad utama Persija, kiper potensial Persija ini pernah memperkuat timnas U-16 Indonesia, timnas U-18 Indonesia, dan timnas U-19 Indonesia, serta sempat menimba ilmu dalam program Garuda Select.

Rencananya, Risky akan memperkuat PSPS hingga Liga 2 selesai bergulir.

Baca juga: Irfan Bachdim Bakal Merapat ke Persija Jakarta di Liga 1 2021? Klub yang Didambakan Sejak Dulu

Permintaan ini sesuai dengan surat dari PSPS yang berencana menggunakan jasa pemain asal Jakarta ini sejak 9 Oktober 2021.

“Kami bermaksud untuk mengajukan peminjaman pemain dari klub Persija terhitung dari tanggal 9 Oktober 2021 sampai bulan terakhir PSPS berkompetisi di Liga 2 2021,” tulis surat PSPS itu.

Menanggapi hal ini, manajer Persija, Bambang Pamungkas, menjelaskan jika keputusan ini merupakan hasil pembahasan dengan pelatih Angelo Alessio.

Kiper Persija Jakarta, Risky Sudirman, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020).
Kiper Persija Jakarta, Risky Sudirman, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

“Setelah berdiskusi dengan Angelo dan jajaran pelatih, kami sepakat untuk meminjamkan Risky ke PSPS," kata Bambang Pamungkas dilansir BolaSport.com dari laman klub.

Bambang Pamungkas menuturkan jika tujuan meminjamkan Risky ke tim Liga 2 adalah agar dia menambah jam terbang.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved