Breaking News:

Menyesal, Pelaku Perampasan Nyawa Anggota TNI di Depok Menangis Sesenggukan Usai Rekonstruksi

Nampak menyesali perbuatannya, tersangka berinisial I yang merampas nyawa anggota TNI di Depok tak kuasa menahan tangis

Istimewa
Pelaku (baju oranye) saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan anggota TNI di Depok, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Nampak menyesali perbuatannya, tersangka berinisial I yang merampas nyawa anggota TNI di Depok tak kuasa menahan tangis hingga beberapa kali menyeka air mata yang berlinang di wajahnya.

Diwartakan sebelumnya, I nekat menusuk dada kiri korban berinisial LO yang saat itu tengah melerai pertikaian yang terjadi antara dua pria lainnya berinisial A dan M, pada Rabu (22/9/2021) malam.

Setelah melakukan penusukan, pelaku pun melarikan diri bersama sejumlah saksi. Sementara jasad korban baru ditemukan esok harinya pada Kamis (23/9/2021) pagi, terkapar di dalam semak-semak Jalan Patoembak, Cimanggis, Kota Depok.

Siang ini, I bersama sejumlah pemeran pengganti menjalani rekonstruksi yang terdiri dari 19 adegan pembunuhan yang ia lakukan di Ruang Satreskrim Polres Metro Depok.

Selesai menjalani sejumlah adegan sesuai dengan keterangan yang ia sampaikan di berita acara pemeriksaan (BAP), I nampak termenung di sudut ruangan rekonstruksi.

Beberapa kali, ia terlihat sesenggukan sambil mengusap air matanya.

“Iya tersangka juga terlihat seperti menyesali  perbuatannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, kepada wartawan usai rekonstruksi itu berlangsung, Jumat (8/10/2021).

Dalam rekonstruksi tadi, Yogen mengatakan bahwa didapati fakta pelaku spontan melakukan penusukan terhadap korban.

“Jadi memang sesuai dengan fakta di BAP bahwa tersangka spontan melakukan itu karena tidak mengetahui korban anggota TNI,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved