Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pemkot jakarta Pusat Beri Tanggapan Soal 24 jam Tanpa Pemakaman Korban Covid-19

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersyukur karena 24 jam tiada permintan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di ibu kota

Dok. Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi pemakaman khusus Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersyukur karena 24 jam tiada permintan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di ibu kota.

Anies menyampaikan rasa syukurnya ini melalui akun Instagram resminya, @aniesbaswedan, yang diunggah pada Kamis (7/10/2021).

Menanggapi hal ini, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, ikut bersyukur atas informasi baik tersebut.

"Alhamdulilah Pemda DKI berhasil  menekan angka kasus covid harian yang sangat melandai," kata Irwandi, saat dihubungi TribunJakarta.com, Jumat (8/10/2021).

"Khususnya di Pemkot Jakarta Pusat sangat berhasil berkat giat yang tak henti-hentinya dari Pak Gubenur hingga lurah, RT, dan RW," lanjutnya.

Irwandi mengatakan capaian tersebut merupakan hasil yang baik bagi DKI Jakarta.

"Akhirnya berbuah manis dan angka kematian karena covid nol, sukses Jakarta, sukses Pak Gubenur dan Wakil Gubenur dengan seluruh jajarannya," ujar Irwandi.

Diketahui, Anies Baswedan mengucapkan syukur atas capaian nol kasus kematian karena Covid-19. 

Baca juga: Jika Banjir Rendam Jakarta Pusat, Pemkot Akan Dirikan Sentra Vaksinasi di Posko Pengungsian

"Nol kematian hari ini (Kamis, 7 Oktober 2021) sama sekali bukan perayaan, karena jelas pandemi belum selesai," ucap Anies, melalui akun Instagram resminya.

"Kita pernah mengalami kondisi yang berat, bahkan sangat berat di bulan Juli lalu. Jangan sampai kita kembali ke titik itu,"  kutip TribunJakarta.com dari keterangan Anies Baswedan melalui akun Instagram resminya.  

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved