Breaking News:

Perampasan Nyawa Anggota TNI di Depok, Sempat Terjadi Damai Antara Pelaku dengan Korban Luka

Dalam rekonstruksi tersebut, sempat terjadi kesepakatan damai antara pelaku dengan korban luka berinisial A

Dwi Putra Kesuma / Tribun Jakarta
Rekonstruksi kasus pembunuhan anggota TNI di Depok, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Tersangka berinisial I yang merampas nyawa seorang anggota TNI berinisial LO di Kota Depok, dihadirkan langsung dalam rekonstruksi kasus pembunuhan yang ia lakukan pada Rabu (22/9/2021) silam.

Dalam rekonstruksi tersebut, sempat terjadi kesepakatan damai antara pelaku dengan korban luka berinisial A, sementara korban LO melarikan diri setelah ditusuk pada bagian dada kirinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, setelah damai itu berlangsung, pelaku langsung meninggalkan lokasi, dan korban A ke Rumah Sakit untuk menjahit luka tusukan pada bagian paha kirinya.

Sementara korban LO tidak diketahui keberadaannya setelah melarikan diri, hingga akhirnya jasadnya ditemukan pada Kamis (23/9/0212) pagi di dalam semak-semak Jalan Patoembak, Cimanggis.

“Sempat didamaikan sebenarnya, kemudian (pelaku) minta maaf dan saudara A (korban luka paha kiri) dibawa ke rumah sakit untuk mendapat jahitan,” kata Yogen usai rekonstruksi di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Jumat (8/10/2021).

Lanjut Yogen, pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban memang dibawa pelaku, namun tidak digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Baca juga: Menyesal, Pelaku Perampasan Nyawa Anggota TNI di Depok Menangis Sesenggukan Usai Rekonstruksi

“Iya emang bawa pisau tapi itu tidak digunakan untuk melakukan itu (penusukan). Hanya dibawa dan terjadi konflik, hingga dia melakukan itu,” katanya.

Terakhir, Yogen mengatakan didapati fakta bahwa pelaku spontan melakukan penusukan terhadap korban.

“Jadi memang sesuai dengan fakta di BAP bahwa tersangka spontan melakukan itu karena tidak mengetahui korban anggota TNI,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved