Breaking News:

Ini Sosok 5 Korban Gorong-Gorong Cipondoh, Ada Pengantar Galon dan Karyawan Binatu Niat Menolong

Setelah proses evakuasi, olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan berlangsung, aparat kepolisian mengantungi identitas kelima korban

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Sebanyak tiga orang ditemukan tewas mengenaskan akibat keracunan gas dalam gorong-gorong kabel optik di jalan perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). Dua korban merupalan pekerja yang sedang melakukan perbaikan kabel dan seorang lagi merupakan warga. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Lima orang kehilangan nyawa dalam waktu tak seberapa lama di dalam sebuah lubang gorong-gorong sedalam dua meter di Jalan Taman Royal, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Informasi beredar cepat, hingga berbagai kesaksian muncul dari warga setempat.

Dari jumlah korban tiga orang pada pukul 13.00 WIB, hingga berubah menjadi lima orang dalam tempo tiga jam, pukul 16.00 WIB.

Tentang penyebab dan awal mula tragedi maut itu juga sempat menjadi simpang siur.

Sosok korban yang disebut-sebut pekerja atau teknisi lapangan sebuah provider internet saat itu menjadi patokan.

Namun ada juga yang mengatakan, korban juga ada dari warga yang melintas.

Identitas Korban

Setelah proses evakuasi, olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan berlangsung, aparat kepolisian mengantungi identitas kelima korban gorong-gorong maut itu.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, mengungkapkan, tiga dari lima korban itu merupakan teknisi yang dipekerjakan PT Telkom Akses, anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia.

"Dari kelima korban ni, tiga korban dari karyawan Telkom, dua masyarakat itu dari masyarakat memberikan pertolongan yang meninggal tapi enggak tau bahayanya, sehingga mereka ikut masuk ke dalam dan mengakibatkan terperosok juga jadi korban," jelas Deonijiu di lokasi kejadian, Jumat (8/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved