Breaking News:

Ketika Anggota Gengster ‘Disemprot’ Emaknya Usai Tertangkap Tim Jaguar : Nyusahin Orang Tua Lu

Dari penangkapan belasan remaja ini, polisi mendapati delapan senjata tajam berupa golok hingga celurit, dan empat stik golf.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Elga H Putra
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
 Layar tangkap akun @depok24jam saat seorang wanita berbaju kuning marah-marah terhadap sejumlah remaja yang tertangkap saat hendak tawuran di Bojonggede. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGGEDE – Ibunda salah seorang anggota gengster remaja mencak-mencak terhadap anaknya yang diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok saat hendak melakukan tawuran dengan kelompok lawannya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 12 remaja yang merupakan gengster di kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan saat hendak menggelar tawuran dengan kelompok lawannya dari daerah Cibinong.

Dari penangkapan belasan remaja ini, polisi mendapati delapan senjata tajam berupa golok hingga celurit, dan empat stik golf.

“Saat kita periksa di lokasi sekitaran mereka berkumpul, kita temukan delapan senjata tajam dan empat stik golf,” ujar Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, pada TribunJakarta, Senin (11/10/2021).

“Ternyata mereka kelompok hendak tawuran dan janjian melalui medsos, dengan kelompok orang Cibinong,” sambungnya lagi.

Video penangkapan remaja ini pun tersebar luas di media sosial, satu di antaranya diunggah oleh akun penyaji informasi asal Kota Depok @depok24jam.

Dalam video yang beredar, nampak seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning yang merupakan orang tua dari satu di antara 12 remaja yang tertangkap marah-marah pada anaknya.

Baca juga: Pemuda di Bekasi Diserang Gerombolan Geng Motor Saat Sedang Makan di Daerah Kaliabang Bekasi

“Malu luh, nyusahin orang tua lu,” teriak wanita tersebut pada sejumlah remaja yang hanya terdiam berdiri sambil menundukan kepalanya.

“Orang tua ngurusin hidup lu. Lu malah tawuran rame-rame gini, emang gak malu,” timpal wanita tersebut bernada tinggi.

Setelah berhasil diamankan, 12 remaja ini pun dibawa ke Polsek Bojonggede guna pemeriksaan lebih lanjut, terkait motif dari aksi tawuran yang berhasil digagalkan polisi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved