Breaking News:

Tabrak Polisi hingga Terpental di Kebayoran Baru, Pengemudi BMW Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pengemudi mobil BMW berinisial RI yang menabrak anggota polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ditetapkan sebagai tersangka

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Elga H Putra
TMC PMJ
Penampakan mobil sedan BMW berpelat B 1157 SSI yang menabrak polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (10/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pengemudi mobil BMW berinisial RI yang menabrak anggota polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ditetapkan sebagai tersangka.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (10/10/2021) pukul 02.59 WIB.

"Sudah ditingkatkan statusnya (menjadi) tersangka," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Senin (11/10/2021).

Penetapan tersangka terhadap pengemudi BMW itu berdasarkan hasil pemeriksaan dan bukti-bukti yang dikumpulkan.

"Setelah hari kemarin kejadian hari Minggu, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dan memeriksa saksi-saksi serta sudah memenuhi cukup bukti," jelas Argo.

Baca juga: Rumah Tangga dengan Venti Dikabarkan Retak, Kiwil Ungkap Curhatan Pilu: Diam Bukan Berarti Hina

Sebelumnya, seorang pengemudi sedan BMW B 1157 SSL menabrak anggota polisi lalu lintas (polantas) di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Argo menuturkan, polisi yang ditabrak sedang bertugas melakukan pengalihan lalu lintas crowd free night (CFN) pada pelaksanaan PPKM.

"Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, pengemudi kendaraan Sedan BMW berpelat nomor B-1157-SSL yang dikemudikan RI melaju dari arah Selatan menuju arah Utara di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan," ujar dia.

Sesampainya di jalan itu, tepatnya di depan rumah nomor 67, kata Argo, pengemudi BMW diduga kurang hati-hati dan konsentrasi.

Baca juga: Mahasiswi Untirta Banten Diduga Jadi Korban Pelecehan Presma di Kamar Kos, Korban Kini Alami Trauma

Pengemudi juga mengabaikan perintah petugas polisi berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas dan terpental. 

Akibat dari kejadian tersebut, polantas JH mengalami luka-luka, dan mobil sedan BMW mengalami kerusakan ringan.

JH langsung dibawa ke RSAL Mintohardjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan.

"Kondisi sadar. Sementara masih dalam penanganan di RSAL Mintoharjo. Ada kemungkinan fraktur atau patah tulang," tutur Argo.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved