Breaking News:

Persija Jakarta

2 Pilar Muda Ikuti TC Timnas U-23, Presiden Persija Berharap Bisa Jadi Inspirasi Pemain Lain

Dua pemain muda Persija Jakarta dipercaya pelatih Shin Tae-yong mengikuti TC Timnas U-23 di Tajikistan. Apa harapan Persija?

Media Persija
Bintang muda Persija Jakarta Braif Fatari. Dua pemain muda Persija Jakarta dipercaya pelatih Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan (training center) Timnas U-23 di Tajikistan, pada 12-22 Oktober 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dua pemain muda Persija Jakarta dipercaya pelatih Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan (training center) Timnas U-23 di Tajikistan, pada 12-22 Oktober 2021.

Shin Tae-yong memanggil 33 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (training center) dalam menyambut Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Dua nama pemain muda Persija Jakarta yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu yakni Taufik Hidayat dan Braif Fatari.

Taufik sudah bergabung di TC timnas senior dalam persiapan tampil di paly-off Kualifikasi Piala AFC 2023.

Sementara Braif sempat dipanggil namun batal bergabung karena masih mengalami cedera otot paha.

Baca juga: Sederet Pemain Senior Huni Skuat Persija Jakarta, Apa Rahasia Mereka Tetap Tampil Prima?

Manajemen Persija Jakarta merespon positif pemanggilan Taufik dan Braif.

“Kami tentu sangat bangga dan bersyukur karena Persija dapat menjaga tradisi dalam menyumbang pemain ke tim nasional. Walaupun situasi tim saat ini sangat membutuhkan mereka berdua, namun kami selalu berkomitmen jika kebutuhan Bangsa dan Negara harus diutamakani,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dikutip dalam resmi klub, Selasa (12/10/2021).

Aksi penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat ketika dipercaya bermain di tim utama.
Aksi penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat ketika dipercaya bermain di tim utama. (Media Persija)

“Kami berharap Taufik dan Braif tidak berpuas diri dengan kehormatan ini. Mereka harus menjadikan pemanggilan ini sebagai momentum untuk meningkatkan lagi kemampuan mereka. Khusus untuk Braif semoga kondisinya sudah pulih dan siap untuk bertanding,” tuturnya lagi.

Prapanca pun berharap agar pemain-pemain muda lain berambisi untuk menembus timnas dengan cara selalu menunjukkan kinerja maksimal di latihan dan pertandingan.

“Semoga pemanggilan dua pemain ini dapat menginspirasi para pemain muda Persija lain, untuk terus bekerja keras dalam latihan dan pertandingan agar mendapatkan kesempatan untuk membela tim nasional,” ucap Prapanca.

Baca juga: Jelang Jadwal Liga 1 2021 Persija vs Arema FC, Kedua Tim Dipanaskan dengan Rebutan Irfan Bachdim

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved