Breaking News:

PON Papua

Seluruh Atlet DKI yang Terpapar Covid-19 Sudah Dinyatkan Sembuh

Seluruh atlet kontingen DKI yang sempat terpapar Covid-19, kini sudah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19

Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saksikan langsung tim renang DKI dalam PON XX Papua di Stadion Aquatic Kampung Harapan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Seluruh atlet kontingen DKI Jakarta pada ajang PON XX Papua yang sempat terpapar Covid-19, kini sudah sembuh.

Koordinator Dokter Kontingen DKI Jakarta, Junaidi, mengatakan kelima atlet  yang sempat terpapar sudah keluar dari rumah sakit.

Bahkan beberapa diantaranya sudah kembali ke Ibu Kota.

"Sudah sembuh semua. Kemarin ada satu atlet yang memang masih menunggu hasil PCR test. Namun per hari ini hasilnya sudah negatif," jelasnya kepada awak media, Selasa (12/10/2021).

Berdasarkan data terbaru, tiga atlet telah kembali ke Jakarta.

Kemudian satu atlet kembali hari ini ke Jakarta dan satu atlet lainnya masih mengurus kepulangannya.

"Satu atlet (cabor sepatu roda) bergejala ringan, makanya PCR test paling akhir diantara yang lainnya dan sekarang lagi pengurusan tiket pulang. Biasanya keesokan harinya baru bisa kembali ke Jakarta," katanya.

Baca juga: Saksikan Langsung Tim Renang DKI Panen Medali, Anies Apresiasi: Contoh Bagi Anak Muda di Jakarta

Untuk diketahui, pada Senin (11/10/2021) empat dari lima atlet kontingen DKI yang sempat terpapar Covid-19 sudah dinyatakan negatif dan sembuh.

Sementara satu atlet lainnya masih menunggu hasil PCR test. Bila hasilnya negatif, maka akan dipulangkan segera ke Ibu Kota.

"Mereka (yang terpapar) katagori OTG dan satu gejala ringan. Sejauh ini kasus covid untuk atlet DKI tidak ada penambahan (sejauh ini). Untuk satu atlet masih menunggu hasil PCR test hari ini," paparnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved