Breaking News:

Temui Menteri Risma, Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono Bahas Kriteria Kemiskinan Warga Depok

Hari ini Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menemui Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini di kantornya

Pemkot Depok
Menteri Sosial, Tri Rismaharini (kiri), menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, di kantornya, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Membahas sejumlah persoalan sosial yang ada di Kota Depok, Jawa Barat, hari ini Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menemui Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini di Jakarta.

“Pertemuan hari ini luar biasa istimewa, kami Kota Depok langsung disambut ibu Mensos Tri Rismaharini. Sebelumnya, kami telah bersurat untuk membahas permasalahan sosial yang ada di Kota Depok,” ujar Imam dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Depok, Selasa (12/10/2021).

Imam mengatakan, sejumlah persoalan sosial yang ia sampaikan pada mantan Wali Kota Surabaya ini meliputi bantuan sosial, program keluarga harapan (PKH), sumber daya manusia (SDM), dan yang lainnya.

“Pembahasan mengenai pengaduan bansos, lalu panduan kriteria kemiskinan yang kadang masih berbeda persepsi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Imam berujar bahwa pertemuannya dengan Menteri Sosial merupakan upaya untuk mengatasi persoalan sosial di Kota yang dipimpinnya bersama Wali Kota Mohammad Idris.

Baca juga: Kelanjutan Bansos Tunai Belum Jelas, Pemprov DKI Tunggu Perintah Mensos Risma

 “Nantinya akan membuat kami lebih baik lagi untuk mengelola persoalan sosial, baik itu PKH, bantuan sosial tunai, tagana, lansia, disabilitas, dan lainnya,” bebernya.

Terakhir, Imam berujar bahwa hasil pertemuan tadi, Menteri Sosial sangat terbuka dan membuka jalur komunikasi untuk terus berkoordinasi kedepannya.

“Kemensos sangat terbuka dengan Kota Depok, bahkan ibu Mensos bilang siap selalu berkoordinasi dengan Kota Depok,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved