Breaking News:

Ada yang Baru di Jakarta, Yuk Intip Creative Teaser di Taman Dukuh Atas

"Creative Teaser ini sekaligus menjadi media untuk menyebarkan hal-hal positif. Salah satunya berkaitan dengan World Mental Health Day"

dok JXB
JXB Hadirkan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo), didukung oleh Pemprov DKI Jakarta, Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Dinas Parekraf DKI Jakarta, Dinas Bina Marga, +Jakarta dan Greatmind Indonesia menghadirkan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas pada (12/10).

Creative Teaser ini menjadi salah satu cara kreatif untuk menyebarkan kabar baik bahwa sebentar lagi akan ada tempat yang mampu mendekatkan produk kreatif UMKM khas Jakarta ke tengah masyarakat, baik warga Jakarta maupun wisatawan yang berkunjung.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi menyatakan Creative Teaser berisikan kata-kata motivasi yang diharapkan memberikan manfaat bagi warga Jakarta yang melintasi kawasan tersebut.

“Creative Teaser ini sekaligus menjadi media untuk menyebarkan hal-hal positif. Salah satunya berkaitan dengan World Mental Health Day pada 10 Oktober lalu,” imbuh Novita pada Rabu (13/10).

Menggandeng +Jakarta dan Greatmind Indonesia, Creative Teaser memuat beragam kalimat motivasi yang berhubungan erat dengan kehidupan urban Jakarta.

JXB Hadirkan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas
JXB Hadirkan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas (dok JXB)

Selain itu, terdapat juga beberapa celetukan khas Jakarta yang dapat menghibur masyarakat yang membacanya.

JXB juga mengajak masyarakat untuk ikut dalam bagian dari kampanye digital yang dilakukan melalui kompetisi #SambungPantunJXB di instagram demi meramaikan hadirnya pusat informasi produk kreatif Jakarta.

Masyarakat dapat mengakses informasi lebih detail terkait kompetisi pada akun resmi instagram JXB, @jxboard.

Proyek perdana pusat promosi suvenir khas Jakarta ini sendiri rencananya baru akan dibangun pada Desember mendatang dan diharapkan mampu beroperasi pada kwartal I 2022.

"Diharapkan kehadiran pusat promosi suvenir ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian para UMKM sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat maupun wisatawan yang sedang mencari suvenir khas Jakarta," ujar Novita.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved