Cerita Kriminal

Bu Camat Dituding Jadi Pelakor Keluarga Anggota DPRD, Jaksa hingga Perwira Polisi Disebut Terlibat

Seorang wanita yang menjabat sebagai seorang camat dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) suami anggota DPRD Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Editor: Elga H Putra
Istimewa via Tribun Jateng
Ilustrasi penggerebekan pasangan selingkuh. Seorang wanita yang menjabat sebagai seorang camat dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) suami anggota DPRD Tanjungbalai, Sumatera Utara. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang wanita yang menjabat sebagai seorang camat dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) suami anggota DPRD Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Adapun sang suami anggota DPRD itu juga bukan orang sembarangan di Tanjungbalai.

Dia diduga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungbalai yang berinisial ARM.

ARM dituding menjalin cinta terlarang dengan oknum camat di Kabupaten Aceh Tenggara berinisial DP.

Bahkan, kasus ini sudah bergulir ke pihak kepolisian usai sang anggota DPRD Tanjungbalai itu yakni Chairunnisa Batubara alias CB dan DP sama-sama saling melapor ke Polrestabes Medan.

Baca juga: Bu Camat di Aceh Tenggara Diduga Selingkuh dengan Pejabat, DP Mengaku Dianiaya Saat Diinterogasi

Chairunnisa Batubara melaporkan DP dengan delik aduan perzinahan.

Sementara DP melaporkan keluarga Chairunnisa Batubara dengan delik aduan penganiayaan.

Adapun ada oknum jaksa dan perwira polisi yang terlibat dalam kasus cinta segitiga rumit pejabat di Tanjungnbalai itu.

Oknum Camat di Kabupaten Aceh Tenggara berinisial DP yang diduga berselingkuh dengan Pejabat Pemkot Tanjungbalai yang juga suami dari anggota DPRD setempat.
Oknum Camat di Kabupaten Aceh Tenggara berinisial DP yang diduga berselingkuh dengan Pejabat Pemkot Tanjungbalai yang juga suami dari anggota DPRD setempat. (ISTIMEWA via Tribun Medan)

Diduga Selingkuh di Jakarta

"Iya, kemarin dia (Chairunnisa Batubara) melaporkan suaminya ketangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di Kota Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, Selasa (12/10/2021).

"Saat dicek handphonenya, ada bukti percakapan mereka melakukan hubungan suami istri. Setelah suami ini mengakui dibawa lah ke kantor polisi," sambungnya.

Rafles pun membantah bahwa terlapor digrebek oleh pihaknya di hotel sekitar Medan.

Dikatakannya, berdasarkan pesan yang ada di ponsel ARM, diketahui adanya hubungan suami istri antara ARM dan DP terjadi di salah satu hotel di Jakarta.

"TKP nya itu di hotel yang ada di Jakarta. Atas dasar itu dibawa ke kantor ke polisi dilaporkan masalah perzinahan 284 KUHP. Karena TKP nya di Jakarta, maka dilimpahkan ke Polda Metro Jaya melalui Polda Sumut nantinya," ujar dia.

Baca juga: Suami Kaget, Pergoki Istri Selingkuh di Kontrakan Sudah Tak Berbusana dengan Pria Lain

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved