Breaking News:

Cerita Kriminal

Polisi Kembalikan Ponsel Emak-emak Korban Pencurian di Berlan, Pelaku Masih Buron

Jajaran Unit Reskrim Polsek Matraman, Jakarta Timur mengembalikan ponsel Saati, korban pencurian di Komplek Berlan.

Penulis: Bima Putra | Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro saat mengembalikan ponsel milik Saati di Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Jajaran Unit Reskrim Polsek Matraman, Jakarta Timur mengembalikan ponsel Saati, korban pencurian di Komplek Berlan, Jalan Kesatriaan VIII, Kelurahan Kebon Manggis.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan ponsel milik Saati ditemukan di tempat tinggal pelaku, kawasan Manggarai, Jakarta Selatan saat proses penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan tersebut diamankan ponsel Saati yang dicuri dan sepeda motor Mio Soul Merah berpelat B 3476 SOS yang dikemudikan pelaku saat beraksi pada Senin (4/10/2021) siang.

"Jadi dengan kecanggihan IT kepolisian itu kita track handphonenya dan kebetulan masih tersimpan ada di dalam motor tersebut," kata Tedjo saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (12/10/2021).

Namun saat didatangi di kediamannya, pelaku yang merupakan seorang pria tersebut tidak berada di lokasi sehingga personel Unit Reskrim Polsek Matraman gagal meringkusnya.

Tedjo menuturkan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku, namun hingga kini masih melakukan proses penyelidikan guna meringkus pelaku pencurian handphone Saati.

"Kasusnya tetap kita lakukan penyelidikan, tim lapangan koordinasi dengan rekan-rekan di lapangan untuk mengejar tersangkanya. Semoga lekas kita tangkap," ujarnya.

Selain mengembalikan ponsel, Tedjo menuturkan pihaknya juga memberikan sejumlah uang sebagai ganti uang Rp 500 ribu yang terselip di bagian casing handphone turut Saati.

Pasalnya saat mengamankan ponsel, personel Unit Reskrim Polsek Matraman mendapati uang yang hendak ditransfer ke putranya di pondok pesantren sebagai uang saku sudah raib.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved