Breaking News:

Persija Jakarta

Tekad Mesin Gol Persija Jakarta Marko Simic Arungi Seri 2 Liga 1 2021

Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic bertekad bekerja lebih keras mengarungi seri 2 Liga 1 2021.

MEDIA PERSIJA
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang. Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic bertekad bekerja lebih keras mengarungi seri 2 Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic bertekad bekerja lebih keras mengarungi seri 2 Liga 1 2021.

Mesin gol Persija Jakarta itu menganggap performa tim di seri 1 sudah berada di jalur yang tepat dan itu menjadi modal berharga untuk Macan Kemayoran.

Namun, ia menilai harus ada pembenahan agar penampilan tim semakin baik lagi.

“Seri 1 untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan. Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama,” kata Simic dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/10/2021).

“Kami perlu saling percaya, kami harus percaya apa yang kamu lakukan saat ini. Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan sebagai individu,” tambah penyerang asal Kroasia tersebut.

Baca juga: 3 Hal Ini Bisa Buat Persija Jakarta Makin Pede Taklukan Arema di Lanjutan Liga 1 2021, Apa Saja Itu?

Simic pun senang di musim ini bisa bekerja sama dengan banyak pemain muda.

Dia mengatakan rekan-rekan belianya memiliki potensi untuk semakin berkembang.

Asalkan, Alfriyanto Nico dkk. tidak cepat puas dan tak lelah dalam mengejar level permainan di atas mereka lagi.

“Mereka hebat tapi mereka masih perlu waktu dan harus terus berjuang. Sekarang yang kami perlu lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk tetap bersama seperti yang selama ini sudah kami lakukan,” ujar Simic.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic berusaha membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut.
Pemain Persija Jakarta Marko Simic berusaha membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Sementara itu, top skor Liga 1 2019 itu kini sudah mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan Liga 1 2021/2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved