Breaking News:

Terungkap, Para Pelaku Kejahatan Pakai Narkoba Sebelum Beraksi di Jakarta Pusat

Kepolisian Jakarta Pusat mengungkapkan para pelaku kejahatan di wilayah Jakarta Pusat kerap menggunakan narkoba sebelum melancarkan aksinya.

TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto (tengah), saat konferensi pers mengatakan dua kelompok preman yang berupaya mengusir warga Jalan Bungur Besar Raya, Rabu (10/3/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Kepolisian Jakarta Pusat mengungkapkan para pelaku kejahatan di wilayah Jakarta Pusat kerap menggunakan narkoba sebelum melancarkan aksinya.

Hal itu diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto.

"Jadi korelasi kejadian ini dapat disambungkan bahwa selama ini kita dapatkan pelaku kejahatan di wilayah Polres Jakpus selalu menggunakan atau menyalahgunakan narkoba dalam lakukan aksi kejahatannya," ungkapnya saat konferensi pers pada Rabu (13/10/2021).

Sebab, para pelaku kejahatan terbukti positif amphetamine ketika tes urine.

"Ini dapat kita buktikan, setelah penangkapan. Cek urine ternyata para pelaku tersebut positif mengandung amphetamine," tambahnya.

Baca juga: JK Provokasi Tawuran di Jakarta Pusat Gara-gara Balas Dendam, Polisi: Alasan Klasik

JK Ditangkap

Polres Jakarta Pusat menangkap seorang provokator tawuran antar warga Kwitang dan Kali Pasir, berinisial JK (27).

Pelaku JK yang menjadi penyulut kedua pihak untuk saling tawuran.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan pihaknya dapat mengungkap pelaku dari informasi warga.

Suasana konferensi pers kasus kriminal dan penyalahgunaan Narkotika oleh unit reskrim Polsek Senen di Mapolres Jakarta Pusat pada Rabu (13/10/2021).
Suasana konferensi pers kasus kriminal dan penyalahgunaan Narkotika oleh unit reskrim Polsek Senen di Mapolres Jakarta Pusat pada Rabu (13/10/2021). (TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved