Breaking News:

AirAsia Kembali Terbang ke Bali, Cek Sederet Promo yang Ditawarkan hingga 17 Oktober

Promosi ini masih tersedia untuk pemesanan tiket AirAsia hingga 17 Oktober 2021 di airasia Super App dengan periode keberangkatan hingga 26 Maret 2022

dok. AirAsia
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM -  AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestiknya yang ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar pada Kamis (14/10).

Penerbangan QZ 7520 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 06.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 09:45 WITA. 

Meramaikan penerbangan perdana Jakarta-Denpasar ini, AirAsia memberikan kejutan kepada seluruh penumpang dengan membagikan produk perawatan kulit dari airasia beauty bekerja sama dengan Avoskin seperti sunscreen, toner, dan reusable cotton pad untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan saat di Bali.

Ilustrasi pesawat milik AirAsia
Ilustrasi pesawat milik AirAsia (SHUTTERSTOCK/LEONY EKA PRAKARSA VIA KOMPAS)

"Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya," terang
Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

AirAsia menghadirkan program Value Pack untuk terbang lebih hemat, berupa pilihan paket layanan tambahan termasuk total bagasi 20 kg, snack box, dan bebas pilih kursi hanya dengan menambah Rp10.000*.

Baca juga: Gadis 16 Tahun Jadi Presiden Direktur AstraZeneca Indonesia Sehari: Gender Bukan Pembatas Karir

Promosi ini masih tersedia untuk pemesanan tiket AirAsia hingga 17 Oktober 2021 di airasia Super App dengan periode keberangkatan hingga 26 Maret 2022.

"Kami optimis industri pariwisata di Indonesia dapat segera pulih dan AirAsia akan terus berkomitmen untuk mengambil peran dan mendukung akselerasi pemulihan pariwisata di Tanah Air," jelas Veranita.

AirAsia juga kembali menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik.

Kemudian, bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan, menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp390.000 untuk tes PCR di Jakarta, dan Rp385.000 untuk tes PCR di Bali.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved