Breaking News:

Cerita Kriminal

Cerita Wanita di Cipayung Jadi Korban Begal Payudara, Kini Masih Trauma Keluar Rumah

"Tolong, tolong," teriak seorang wanita berinisial MN (28) menggema di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (11/10/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Lokasi kejadian pelecehan seksual bermodus begal payudara yang menimpa korban MN (28) di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut cerita pilu wanita berinisial MN(28) saat menjadi korban pelecehan bermodus begal payudara.

"Tolong, tolong," teriak seorang wanita berinisial MN (28) menggema di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (11/10/2021) pukul 16.44 WIB.

MN kala itu baru saja menjadi korban pelecehan bermodus begal payudara.

Nahas tak ada satupun warga yang mendengar jeritan minta tolong MN kala itu.

Kepada TribunJakarta MN bercerita peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi  dalam perjalanan pulang bekerja.

Ketika berjalan di gang tersebut, MN tiba-tiba didekati oleh pria pengendara sepeda motor jenis matic berwarna putih.

"Saya sempat reflek mau menarik dia (pelaku), tapi enggak kena. Saya coba kejar sambil teriak-teriak meminta tolong tapi enggak ada warga yang mendengar," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Siasat Licik Ibu Muda di Bali Akting Dirampok Demi Kuasai Harta Mertua, Ngaku Belajar dari Facebook

Meski kejadian berada di permukiman padat penduduk yang lebar jalannya hanya muat dilintasi satu mobil, pelaku leluasa beraksi karena saat itu tidak ada warga beraktivitas di lokasi.

Berdasar rekaman CCTV yang menyorot kejadian, usai melakukan aksinya pelaku yang dari perawakannya berusia sekitar 30 tahun melarikan keluar dari Gang Joky ke arah Jalan Lubang Buaya.

"Dari jauh sebenarnya saya sudah curiga, karena dia terus melihat ke arah saya. Tadinya saya pikir dia mau mengambil tas saya, makannya saya minggir (berjalan di tepi). Enggak tahunya begitu," ujarnya.

MN menuturkan sudah mengecek rekaman CCTV kejadian dari kamera pengawas yang terpasang di tiang listrik arah pelaku datang, hasilnya diketahui pelaku sudah memantau lokasi.

Dari rekaman CCTV tersebut tampak sebelum MN melintas di lokasi, pelaku sudah berkeliaran di permukiman warga Gang Joky, seolah memastikan situasi dan mencari korban.

Baca juga: Tinggalkan Istri Siri, Akal Bulus Pemuda 19 Tahun Nodai Siswi Hingga Berbadan Dua

"Kayaknya memantau orang yang sendirian begitu. Pas pulang kerja itu saya masih memakai kerudung panjang, kemeja. Enggak ada pakaian terbuka atau 'mengundang' apa pun enggak ada. Saya memakai masker juga," tuturnya.

MN Trauma

MN kini mengalami trauma.

Dia tidak menyangka pria yang semula dikira hendak merampas tas karena menatap tajam sejak ujung Gang Joky arah berlawanan MN adalah pelaku pelecehan seksual.

"Saya masih takut keluar rumah. Makannya sampai sekarang belum melapor ke polisi. Sekarang saya belum siap melapor, tapi akan melapor," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Detik-detik Wanita di Cipayung Jadi Korban Pelecehan, Teriak Minta Tolong Tapi Tak Ada yang Dengar

Lokasi kejadian pelecehan seksual bermodus begal payudara yang menimpa korban MN (28) diĀ Gang Joky di Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).
Lokasi kejadian pelecehan seksual bermodus begal payudara yang menimpa korban MN (28) di Gang Joky di Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Rekaman kamera CCTV yang menyorot kejadian pun bakal diserahkan dengan harapan membantu penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur untuk meringkus pelaku pelecehan.

Meski kasus pelecehan dialaminya merupakan kejadian pertama di permukiman warga Gang Joky, MN khawatir pelaku kembali berulah bila dan aksi serupa menimpa korban lain.

Baca juga: Siasat Licik Ibu Muda di Bali Akting Dirampok Demi Kuasai Harta Mertua, Ngaku Belajar dari Facebook

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved