Breaking News:

Ratusan KK Korban Kebakaran di Kebon Bawang Dapat Paket Bansos dari Mahasiswa

Sekitar 200 paket sembako dibagikan Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Utara untuk membantu kebutuhan korban kebakaran tersebut

Istimewa
Ratusan KK korban kebakaran di Jalan Lagoa Kanal, RT 009 RW 002 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara menerima bantuan paket sembako dari Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Utara 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Ratusan KK korban kebakaran di Jalan Lagoa Kanal, RT 009 RW 002 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara menerima bantuan paket sembako.

Sekitar 200 paket sembako dibagikan Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Utara untuk membantu kebutuhan korban kebakaran tersebut.

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Utara, Felix William, mengungkapkan, setidaknya kurang lebih 200 KK terdaftar menjadi korban dari keganasan si jago merah yang terjadi pada Kamis (7/10/2021) lalu.

"Di masa pandemi Covid-19 seperti ini tentu berat bagi kita semua. Apalagi bagi saudara-saudara yang saat ini terkena musibah yang tidak diinginkan," kata Felix, Kamis (14/10/2021).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, ratusan paket sembako yang diberikan meliputi makanan, pakaian, hingga kebutuhan untuk bayi.

Selain untuk membantu warga korban kebakaran, Felix menyatakan kegiatan ini sebagai upaya membuka mata masyarakat lainnya untuk ikut membantu para korban kebakaran.

"Saya berharap semoga akan lebih banyak di luar sana orang-orang yang dapat peduli dan memberi bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mari kita mulai rakyat bantu rakyat," kata Felix.

Baca juga: Persiapan Musim Hujan, Dua dari 10 Unit Pompa di Waduk Pluit Jakarta Utara Diperbaiki

Sebelumnya, kebakaran terjadi di permukiman warga Jalan Lagoa Kanal, RW 02 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/10/2021).

Sejumlah rumah penduduk yang berada di tiga RT hangus dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved