Breaking News:

Senangnya Jessica, Nama Putrinya Diberi Gubernur Anies saat Berkunjung ke Warteg Family Milik Mertua

Jessica Febiola dan Imam Fahrozi senang, anak pertama mereka diberi nama Permata Annisa Nusantara oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Penulis: Bima Putra | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Bima Putra
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengelus kepala cucu Takuri (45), pemilik Warteg Family di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021). Dalam kunjungannya, Anies sempat memberikan nama untuk cucu pertama Takuri dengan nama Permata Annisa Nusantara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Pasangan Jessica Febiola (20) dan Imam Fahrozi (20) senang, anak pertama mereka diberi nama Permata Annisa Nusantara.

Ya, nama itu pemberian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berkunjung ke usaha keluarga, yakni Warteg Family di Jalan Penggalang, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021).

Jessica mengaku bangga dengan nama pemberian dari Anies untuk putrinya yang lahir pada Kamis (7/10/2021) sekira pukul 22.54 WIB.

Tonton Videonya 

"Senang, bangga anak pertama dikasih nama sama Pak Gubernur," ungkap Jessica.

Jessica sebenarnya sudah menyiapkan nama untuk putrinya yang lahir di salah satu klinik di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: 4 Tahun Pimpin DKI Jakarta, Aksi Anies Baswedan Bangun 3 Kampung Susun Buat Warga yang Digusur Ahok

Belakangan ia mengurungkan niat setelah mendapat kabar Anies akan datang ke Warteg Family milik mertuanya, Takuri (45).

Anies datang ke Warteg Family dalam rangka Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).

Jessica Febiola (20) saat memberi keterangan terkait putri pertamanya yang diberi nama oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021). Nama anak Jessica itu bernama Permata Annisa Nusantara.
Jessica Febiola (20) saat memberi keterangan terkait putri pertamanya yang diberi nama oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021). Nama anak Jessica itu bernama Permata Annisa Nusantara. (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Akhirnya, penantian Jessica selama satu pekan terbayar saat Anies memang berkunjung ke Warteg Family.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved