Breaking News:

UMN Gelar Konferensi ICT Internasional, Angkat Isu Teknologi Berorientasi Pembangunan Berkelanjutan

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menggelar konferensi internasional CONMEDIA-ICONSONICS

UMN
Konferensi Internasional CONMEDIA-ICONSONICS yang diadakan UMN 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menggelar konferensi internasional CONMEDIA-ICONSONICS.

Pertemuan yang membahas segala tentang Information Communication Technology (ICT) itu bertajuk “Unlocking The Potential of Smart Digital Technology and Multimedia for Sustainable Development”.

Tema tersebut diangkat sebagai respons atas teknologi yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Kemajuan yang ingin kami capai adalah kemajuan yang menjamin keberlanjutan, terutama dalam pembangunan. Dalam lingkungan digital yang dinamis ini, saya yakin Anda akan menemukan banyak potensi dan kemungkinan untuk membuat kemajuan lain dalam pengetahuan yang bermanfaat bagi umat manusia,” ungkap Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, M.A. dalam sambutannya.

CONMEDIA-ICONSONICS

Konferensi internasional ICT yang pertama diadakan UMN bernama International Conference on New Media Studies (CONMEDIA).

Acara ini menjadi sebuah forum yang membentuk jejaring internasional dalam membantu peneliti untuk mendiseminasikan hasil penelitian di lingkungan internasional.

Forum ini sekaligus menjadi ruang pertemuan bagi praktisi ICT dalam berdiskusi dan berinteraksi meningkatkan wawasan dan pengetahuan masing-masing.

Pada 2017, UMN juga berhasil menyelenggarakan sebuah konferensi internasional lain dengan topik yang berbeda bidang dari CONMEDIA namun saling melengkapi.

Konferensi ini bernama International Conference On Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (ICON-SONICS).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved