Bangga Buatan Dalam Negeri, Intip Brand Perhiasan yang Dapat Dipesan Sesuai Keinginanmu

Bagi para wanita, perhiasan tentunya menjadi barang yang begitu diidamkan untuk menunjang penampilan.

Editor: Elga H Putra
istimewa
Model perhiasan yang bisa dibuat custom sesuai permintaan customer yang ditawarkan brand lokal Mirage Jeweler. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bagi para wanita, perhiasan tentunya menjadi barang yang begitu diidamkan untuk menunjang penampilan.

Ya, keberadaan perhiasan sebagai pelengkap fashion memang dapat mempercantik penampilan, terlihat lebih elegan, serta semakin gaya.

Tapi kadang Anda mungkin sedikit keki jika perhiasan yang kamu pakai itu sama dengan orang lain.

Tentunya, Anda lebih percaya diri ketika mengenakan perhiasan yang didesain secara personal sesuai kemauan.

Sebab, hal itu memiliki daya tarik tersendiri.

Baca juga: Cantik Tak Perlu Mahal, Perhiasan Ini Bisa Melengkapi Style Fashion Mu Setiap Hari

Menjawab hal itu, brand perhiasan dalam negeri, Mirage Jeweler menawarkan custom fine jewelry dengan kualitas terbaik yang memungkinkan customer memesan perhiasan menyesuaikan dengan keinginan dan kepribadian dirinya yang unik.

Fine jewelry sendiri adalah istilah untuk perhiasan murni yang terbuat dari emas berlian dan batu permata asli yang dibuat untuk bertahan seumur hidup.

Selain dapat dipakai setiap hari, perhiasan jenis ini juga bisa dijadikan investasi karena memiliki nilai jangka panjang.

Alvina Santoso selaku Owner dari Mirage Jeweler mengatakan pihaknya kini memberikan kemudahan dan fleksibilitas pemesanan melalui custom online service.

"Customer dapat berkonsultasi gratis dengan jewelry specialist berpengalaman untuk membuat perhiasan yang dinginkan dengan harga yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget,” kata dia, Jumat (15/10/2021).

Selain itu, tidak hanya perhiasan yang dapat dicustom, Mirage Jeweler juga menerima pemesanan custom logam mulia atau barang lain sesuai request customer.

Bahkan, mereka juga pernah membuat pesanan custom dengan aksen barang antik dan keris.

"Adapun custom fine jewelry bisa dikombinasikan menggunakan batu permata asli seperti berlian, safir, rubi atau zamrud yang ditawarkan dari anak perusahaan kami yaitu Montage yang berfokus pada pengadaan berbagai jenis batu permata natural dengan produk best seller-nya yaitu Rainbow Sapphires dan Bi Tourmaline," papar Alvina.

Alvina menjelaskan, Montage juga bermitra dengan laboratorium terpercaya sehingga memungkinkan untuk melakukan sertifikasi pada batu permatanya.

Baca juga: Asyiknya Makan Sambil Piknik di Samping Rudal, Alternatif Wisata Kuliner Seru di Tengah Kota Jakarta

"Meskipun brand lokal, Mirage Jeweler dan Montage telah memiliki pelanggan dari mancanegara seperti Kanada, Australia dan Singapura dikarenakan kualitas yang tak kalah bersaing namun dengan harga yang relatif affordable," papar dia..

Nah, bagaimana para ladies, apakah kamu tertarik untuk memiliki perhiasan yang dibuat sesuai desainmu sendiri?

Kalau tertarik, tak ada salahnya memesan kedua brand tersebut yang dapat dilakukan secara online dan tersedia pilihan cicilan pembayaran di berbagai marketplace terkemuka.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved