Breaking News:

PON Papua

Istri Ridwan Kamil Tasyakuran di Rumah Pasutri Atlet Bekasi Peraih Medali Emas PON XX Papua

Atalia Praratya menggelar tasyakuran sederhana di rumah pasangan suami istri (pasutri) atlet asal Bekasi yang meraih medali emas di PON XX Papua

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta
Atalia Praratya bersama atlet peraih medali emas cabang Judo Billy Sugara saat tasyakuran di kediaman sang atlet di Bekasi, Jumat (15/10/2021) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Atalia Praratya, Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menggelar tasyakuran sederhana di rumah pasangan suami istri (pasutri) atlet asal Bekasi yang meraih medali emas di PON XX Papua.

Pasutri atlet peraih medali emas tinggal di perkampungan Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Atalia hadir dengan membawa bingkisan berupa sembako, makanan ringan untuk anak-anak sekitar serta kue dan tumpeng.

Pasutri atlet peraih medali emas bernama Billy Sugara dari cabang olahraga judo dan istinya Siti Khaironi yang merupakan lifter cabang olahraga angkat berat.

Atalia mengatakan, kehadirannya di Bekasi kali ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih para atlet Jawa Barat yang menjadi juara umum PON XX Papua.

"Hari ini kita bersyukur bahwa hari ini Jawa Barat mendapatkan juara umum PON XX Papua 2021. Ini berkat dukungan kita semua, dan semua pihak baik itu para atlet pelatih dan seluruh masyarakat Jawa Barat dan orangtua yang mendoakan dari rumah," kata Atalia di Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Dia menambahkan, Billy merupakan atlet berprestasi asal Jawa Barat. Dia berhasil menyumbang tiga mendali emas secara beruntun di tiga gelaran PON sejak 2012.

Tasyakuran menang PON di Bekasi, Jumat (15/10/2021).
Tasyakuran menang PON di Bekasi, Jumat (15/10/2021). (Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta)

Baca juga: Papua Juara Sepak Bola PON, Coach Edu: Dari Awal Saya Yakin Dapat Emas

"Saya berada di daerah Jakamulya turut hadir bersama kang Billy. Karena kang Billy ini merupakan atlet yang luar biasa, Kemudian istrinya juga luar biasa juga meraih emas di cabang olahraga angkat berat," ucapnya.

Disela-sela kegiatan, Billy sempat menghubungi istrinya yang masih berada di Papua untuk dapat berbincang dengan Atalia.

Billy mengatakan, dalam gelaran PON XX Papua, dia menyumbang dua medali yakni, emas dan perunggu sedangkan istrinya meraih medali emas.

"Senang rasanya bisa menyumbangkan emas buat Jawa Barat. Apalagi tahun ini bukan cuma saya istri saya dari cabor (cabang olahraga) angkat berat dapat emas juga," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved