Breaking News:

Cerita Kriminal

Berpostur Tinggi dan Usia 30 Tahun, Pelaku Pelecehan Perempuan di Cipayung Masih Buron

Pelaku yang sudah mengincar MN dari ujung Gang Joky seketika memacu sepeda moto dikemudikannya hingga memepet MN hingga ke tepi jalan

Penulis: Bima Putra | Editor: Acos aka Abdul Qodir
megapolitan.kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Jajaran Unit Reskrim Polsek Cipayung, Jakarta Timur masih berupaya mengidentifikasi pelaku pelecehan seksual bermodus begal payudara di Gang Joky dialami perempuan berinisial MN (28).

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan pihaknya masih berupaya mengidentifikasi pelaku berdasar rekaman CCTV yang menyorot aksi pelaku pada Senin (11/10/2021) malam lalu.

"Sampai saat ini masih berusaha untuk utak-atik ke ahli IT, foto pelaku dan nomor polisi kendaraan roda dua. Karena belum jelas, kalau fotonya di-zoom pecah," kata Bambang saat dikonfirmasi, Minggu (17/10/2021).

Untuk sementara ciri-ciri pelaku yang diketahui hanya berdasar keterangan MN, yakni bahwa pelaku pelaku berpostur tinggi, usia sekitar 30 tahun, memakai jaket jeans, dan kaos warna merah.

Baca juga: Detik-detik Wanita di Cipayung Jadi Korban Pelecehan, Teriak Minta Tolong Tapi Tak Ada yang Dengar

MN yang sudah melaporkan kasus tidak mengetahui pasti bentuk wajah pelaku karena saat kejadian pelaku yang mengemudikan sepeda motor jenis matic berwarna putih mengenakan masker.

"Untuk tindak lanjut (penyelidikan) diambil alih PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jakarta Timur," ujar Bambang.

Sebagai informasi, kejadian berawal saat MN dalam perjalanan pulang bekerja berpapasan dengan pelaku di Gang Joky yang datang dari arah berlawanan mengemudikan sepeda motor.

Baca juga: Susur Sungai Berujung Maut 11 Pelajar, Korban Tewas Asal Depok: Aku Pulang Yah

Pelaku yang sudah mengincar MN dari ujung Gang Joky seketika memacu sepeda moto dikemudikannya hingga memepet MN hingga ke tepi jalan, kemudian meraba payudara korban.

MN sempat berupaya menangkap pelaku dengan cara menarik lengan agar jatuh, nahas upaya gagal karena pelaku memacu kendaraannya kabur ke arah kawasan Kelurahan Lubang Buaya.

"Waktu saya teriak minta tolong itu cuman ada satu tukang bangunan keluar, tapi posisi pelaku sudah kabur jauh jadi enggak terkejar. Dia kabur ke arah keluar dari Gang Joky, itu bisa tembus ke arah Lubang Buaya," tutur MN, Rabu (13/10/2021).

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved