Breaking News:

Kanopi Minimarket Ambruk

Pedagang Korban Minimarket Ambruk di Condet Alami Patah Tulang Punggung

Camat Kramat Jati Rudy Syahrul pedagang tersebut mengalami luka patah tulang akibat tertimpa puing kanopi minimarket yang ambruk

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Bima Putra / Tribun Jakarta
Tampak minimarket yang ambruk di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Seorang pedagang makanan cepat saji di area parkir minimarket Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menderita luka seriu akibat tertimpa kanopi ambruk.

Camat Kramat Jati, Rudy Syahrul, pedagang tersebut mengalami luka patah tulang akibat tertimpa puing kanopi minimarket yang ambruk pada Minggu (17/10/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

"Infonya pedagang fried chicken yang dagang di depan Indomaret mengalami patah tulang punggung. Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit," kata Rudy di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021).

Korban mengalami luka patah tulang di bagian punggung akibat tidak sempat menyelamatkan diri saat atap kanopi berikut sejumlah bagian tembok minimarket ambruk.

Berdasarkan informasi diterima pihak Kecamatan Kramat Jati, korban dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati yang berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi minimarket berada.

"Untuk penanganan di lokasi kejadian kita juga kerahkan personel PPSU Kelurahan Balekambang. Mereka membantu proses evakuasi puing dan material yang ambruk di lokasi," ujarnya.

Puing minimarket ambruk di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021)
Puing minimarket ambruk di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021) (Istimewa)

Baca juga: Minimarket di Condet Ambruk, Seorang Pedagang Luka, 5 Kendaraan Rusak Parah

Pantauan wartawan TribunJakarta.com pada pukul 17.00 WIB tiga sepeda motor yang ambruk tertimpa puing bangunan kini sudah dievakuasi, dua di antaranya mengalami rusak berat.

Satu dari dua mobil yang bagian depan kendaraan rusak tertimpa puing pun sudah dievakuasi, di lokasi hanya tersisa satu mobil yang tampak sedang dimintai keterangan pihak kepolisian.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian, namun berdasar keterangan warga sekitar saat kejadian kanopi ambruk tidak sedang terjadi cuaca ekstrem seperti hujan deras dan angin kencang.

"Tiba-tiba ambruk saja begitu. Tadi pas kejadian bunyinya kencang, seperti gemuruh. Orang-orang langsung pada menengok ke lokasi saking kencangnya bunyi ambruk," tutur Owi, warga sekitar.

TribunJakarta.com telah berupaya mengonfirmasi kondisi korban luka kepada Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini, tapi hingga berita ditulis upaya konfirmasi urung membuahkan hasil.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved