Breaking News:

PON Papua

19 Atlet Depok Peraih Medali PON Tak Dapat Guyuran Bonus dari Pemkot, Wali Kota: Kami Penggembira

“Kalau kita (Pemerintah Kota Depok), kalau pun iya penggembira saja nanti,” timpalnya lagi.

Istimewa
Atlet Taekwondo asal Kota Depok, Adam Yazid, menunjukan medali emas yang diraihnya dalam gelaran PON XX Papua 2021. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Pemerintah Kota Depok mengucapkan selamat atas prestasi yang diukir sejumlah atletnya untuk Provinsi Jawa Barat dalam ajang PON XX PAPUA 2021.

Melalui akun twitter resminya, Pemerintah Kota Depok mengunggah gambar Wali Kota Depok dan Wakilnya, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang bertuliskan ucapan selamat kepada 19 atlet dan pelatih pada Senin (18/10/2021).

“Selamat atas prestasi atlet Kota Depok yang menyumbangkan lima medali emas, lima medali perak, delapan medali perunggu untuk Jawa Barat pada PON XX PAPUA,” demikian isi ucapan selamat dalam foto tersebut.

Namun demikian, tak seperti beberapa kota lainnya yang ‘mengguyur’ atletnya dengan bonus, Mohammad Idris mengatakan pihaknya telah sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyoal bonus untuk para atlet ini.

Baca juga: Sudah Hattrick Berikan Emas PON, Atlet Judo Ini Minta Pemprov Jawa Barat Perhatikan Masa Depannya

“Sekitar 20 atlet Depok yang memberikan sumbangan (medali) atas nama Jawa Barat. Jadi memang kita kesepakatan, karena ini PON, sikapnya hanya Gubernur dan bonusnya dari provinsi,” ujar Idris saat mendampingi Ridwan Kamil melayat ke kediaman korban susur sungai Ciamis yang tinggal di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, ]Sabtu (16/10/2021).

“Kalau kita (Pemerintah Kota Depok), kalau pun iya penggembira saja nanti,” timpalnya lagi.

Untuk informasi, berikut nama atlet dan pelatih asal Kota Depok yang menyumbangkan medali untuk Jawa Barat pada gelaran PON XX PAPUA 2021 :

1. Adam Yazid (Atlet Taekwondo).

2. Rudiansyah (Atlet Dayung).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved